Tempat sarapan/ngopi enak di BSD

Udah lama nih ga ngereview tempat2 di bsd ya.. sebagai #selfproclaimed #dutaBSD merasa ketinggalan..

BSD lately semakin kekinian banget deh, banyak tempat makan, tempat kerja buat freelancer macam akuh ini , dan tempat ngopi yang instagramable.

Berikut beberapa yang udah pernah saya coba dan enak ya...

1. Roti Malacca BSD

ini lokasinya tepat di seberang pasmod BSD, jadi ga usah pusing sama parkiran. menunya mirip2 old town white coffee, tapi versi sedikit lebih murah. free wifi pun dan tempatnya enak buat sekedar balas2 email atau posting blog :)

Yang jadi favorit di sini: singkong cabe garam, roti butter kaya dan tentu saja ice white coffeenya .
Untuk sarapan berdua sekitar 80-100rb an.


2. Roti Nogat

lokasinya ada di dalam pasmod BSD, jadi memang agak PR ya buat cari parkir. kekuranga lainnya, kalau makan di tempat, agak lebih lama dilayanin karena mereka mengutamakan yang take away. Iya bikin emosi ya.

Tapiiii emang enak sih roti srikayanya sama es pokatnya (es alpukat pakai milo), jadi kalau emmang watunya longgar, bolehlah coba sarapan di sini.
tapi tempatnya kecil ya dan no wifi jadi ga bisa buat buka laptop :)

Untuk sarapan berdua sekitar 50-70rb an.


3. Kawasan Pasmod BSD

selain roti nogat, di pasmod ini banyakkkkk banget pilihan tempat sarapan.
Ada Rosso Microroastery yang cappucinno nya enak banget,
bakmi medan kebun jahe dan bakmi singkawang yang ga halal,
sampai kopitiam ala2 yang jual somay enak...

sok tinggal pilih lah kalo ke pasmod mau makan di mana, karena semua enakkkk.... :)


4. Bubur Ayam Pak Gendut BSD Plaza

buat warga BSD, kayaknya ini bubur ayam legendaris, saking udah lamanya jualan :)
lokasinya ada di area parkir BSD Plaza, udah buka dari jam 6 pagi lho!
saya biasa pesan 1/2 porsi karena itu juga banyak.
modelnya si abang penjual cuma kasih bubur dan ayamnya, lalu topping self service di meja masing2.
enakkkk.... meski tempatnya panas, no wifi pula, jadi pure buat makan lalu pulang.
kalau mau ngopi,bisa ke point cafe di dekat situ tapi baru buka jam 8.

Untuk sarapan berdua cuma sekitar 50rb an


5. Kawasan intermark

Untuk mamah2 cikal BSD, pasti kawasan baru ini ga asing ya.
ada beberapa tempat sarapan yang udah buka dari jam 7: saint Cinnamon, Maxx coffee, dan dunkin donuts.

Menurut saya semua enak, cuma memang lebih pricey dibanding pasmod BSD :) Untuk berdua bisa sekitar 100 rb an.

Tapi lumayan wifi dan tempatnya buat foto2  :)


6. Ruko Versailles BSD

Di sini ada malioboro moon yang menurut saya enak banget sotonya :) *iya pagi2 makan soto*
selain itu ada ibu2 yang jual nasi uduk super enak di dekat indomaret tol boulevard.
cuma ya gitu, tempatnya ga buat sarapan cantik, bener2 cuma makan trus jalan... hehe..

tapi murmer sih, palingan cuma 30-50rb berdua...




okehhh... segitu dulu reviewnya... nanti kalau udah coba yang baru, saya update ya..

atau ada teman2 yang mau menambahkan?

Comments

  1. Tyaaaa..... kangen sama tulisannya! Btw, gue sudah jauh dari BSD, lu baru nulis beginian.. piye, kan gue jadi laper.

    ReplyDelete
  2. nanti pas lo mudik gue anterin tour de BSD :)))

    ReplyDelete
  3. per4an Granada hehehe

    banyak jajanan enak, tinggal koprol dari rumah ku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts