23 April 2016

Nutrifood Blogger Brunch

Kalo ibarat artis (haha), saya mau deh dikontrak eksklusif sama nutrifood :))))

Brandingnya bagus, trus PR nya juga oke banget!!
Relasi sama teman2 media dan blogger terus dimaintain, makanya tiap kali dapet undangan dari nutrifood, ga pernah bisa nolak dan selalu menanti2kan hari Hnya 😄


Kali ini saya menghadari blogger brunch: creating healthy fun food dengan narasumber fendy susanto, nutrition manager tropicana slim dan vania sampereru (@vsampereru), food photographer handal.


Acaranya diadakan di nutrifood learning center di apartemen menteng square, dan seperti biasanya saya dateng bersama mbak de @punyade :) sebagai geng BSD



Acaranya dimulai jam 10 tepat, setelah sebelumnya kami disuguhi snack dan minuman sehatnya nutrifood :)

Cantik banget ya table settingnya


Acara dibuka oleh Fendy susanto yang mengungkapkan reality bites yg ada di masyarakat indonesia, soal kebiasaan makan di luar, pola konsumsi org indonesia yang tinggi gula-garam, sampai tips dan trik mengolah makanan supaya lebih sehat.






Bagus euy penjelasannya, kayaknya bahannya mau saya pakai untuk seminar di sekolah-sekolah deh ahahahahha..

Kemudian dilanjutkan sama mbak noviana halim, brand manager tropicana slim yang menjelaskan tentang kelebihan2 produk nutrifood yang beneran bisa mendukung pola hidup sehat ini, misalnya minyak canola dan minyak jagungnya, kecap manisnya yang rendah gula, dan juga beras merah organiknya yang aman untuk penderita diabetes karena glikemiks indeks yang rendah.




Selanjutnya acara masuk ke sesi mbak vania tentang food plating, yang diharapkan bisa membangkitkan selera makan anggota keluarga.



Seru banget karena langsung pake praktek :)

Jadi kami dibagi menjadi kelompok2 kecil, diberikan bahan-bahan makanan, dan diminta membuat plating yg bagus utk menu tersebut.

Saya sekelompok sama mbak de dan @shintaries.

Ini before and afternya.




Seru! Jadi dapet banyak ilmu baru, dan lebih seru lagi karena ketemu temen2 blogger yg biasanya cuma say hello di media sosial.



Terima kasih banyak nutrifood,
Semoga semakin banyak orang indonesia yang merubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat!

0 observations:

Post a Comment