Skip to main content

Balada Susu UHT

Rapha dan mikha termasuk anak-anak penggemar susu UHT.

Sehari bisa 3 x minum susu UHTnya (iya tau ini agak too much ya ;p)
 



Waktu di jepang dulu, kotak susu UHT yang 1 liter praktis banget, anak-anak bisa buka sendiri lalu tuang sendiri ke gelas masing-masing.



Sampe sini, kegiatan tuang-menuang susu ini agak jadi masalah karena somehow kemasan susu yang ada agak kurang child friendly.

Kotaknya terlalu lebar untuk tangan anak, dan tutupnya susah dibuka,
Sekalinya dibukan biasanya trus susunya langsung bleber ke mana-mana
Bikin kotor aje…
Alhasil jadi tergantung deh sama ibuknya kalo mau minum susu... 


Untung sekarang indomilk UHT 1L punya kemasan baru yang ergonomis jadinya anak-anak gampang megang dan nuangnya.. *yeayy ibuk bebas tugas*

Bahkan adek mikha yang baru 3 tahun sudah bisa ambil susu sendiri dari kulkas, ambil gelas lalu tuang susunya sendiri.


Kemasan indomilk 1L yang baru ini menggunakan kemasan tetra brik aseptic 1L dari tetra pak.

Trus yang lebih asyik lagi, kemasan baru ini lebih slim jadi ga butuh banyak space di kulkas..

*abaikan kulkas retak ya* haha


Soal spacing kulkas ini penting banget buat ibu-ibu,
Maklum biasanya kita nyetok banyak minuman untuk anak di kulkas kan,]jadi kalo susu UHT 1 L makan space, selain kurang estetis juga kurang nyaman untuk kepentingan nyetok menyetok ini.



Soal rasa, ada 2 varian yaitu full cream dan coklat. 2-2nya terbuat dari 99% susu asli dan mengandung kalsium, fosfor, protein tinggi, vitamin D, A, B1, dan B6, cocoklah buat semua anggota keluarga :)


Yang lebih seru lagi, susu UHT Indomilk 1 L yang baru ini bisa divariasikan menjadi beberapa makanan penutup seru untuk anak-anak.

Favoritnya anak-anak adalah banana smoothies ini.

Bikinnya gampang banget, cukup blender pisang dengan susu UHT Indomilk sampai tercampur, tambahkan es krim vanila, tabur meises, jadi deh J


Sebagai ibu bekerja yang jarang ada di rumah :) rasanya aman deh kalo nyetok susu ini di rumah.

Kemasan baru indomilk UHT 1 L menjamin kesegaran dan kualitas susu yang lebih baik. Ga khawatir susunya ga kencang ditutup sehingga gampang basi







Jadi buat ibu/ibu yang masih galau memilih susu kotak, bisa cobain indomilk UHT 1 L kemasan baru ini ya…. Dijamin ga nyesel J

Comments

  1. halo, boleh tau dulu UHT yang bli di jepang merk apa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…