15 December 2015

Review bb cream

Selama di jepang, saya pemakai BB cream merk ini.. 


Enakkkk bangett..
Menutup noda dengan sempurna, ga bikin jerawatan dan ga bikin berminyak.

Belinya di matsumoto kiyoshi, sekitar 1000 yen.

Itungannya murmer kalo di sana :)

Cuma setelah 6 bulan, stok yg saya bawa dr jepang sudah habis,
Coba cari OLS sini rata2 juga ga ada stoknya,
Harga jualnya pun bervariasi dari 275rb sampai 300rb..


Nah karena udah ubek2 sis IG, tokopedia, lazada sampai kaskus ga dapet juga,
Akhirnya saya beralih ke garnier ini..


Murah banget harganya, cuma 20rb an..

Untuk coverage jelas ga sebagus yg baby cream :)
Trus untuk kulit berminyak ga cocok banget karena bikin muka makin kayak penggorengan :)))

Kelebihannya adalah kalo pake BB cream ini, muka keliatan lebih cerah...


Akhirnya karena saya dapet bb cream wardah dari acara kantor (haha),
Saya mulai mencoba BB cream merk baru ini..



Untuk harga sekitar 45rb..
Dan so far saya sukaaaa bangettt..
Oil controlnya berfungsi,
Jadi ngajar sampe sore pun ga perlu touch up karena muka ga berminyak..

Coveragenya sedikit lebih bagus dari garnier, walau ga sesempurna baby cream..


Ini muka jam 3 sore, ga terlalu kayak penggorengan kan ya :)))




Kalo ditanya apakah akan re-buy?

Oh tentu saja :)

0 observations:

Post a Comment