16 December 2015

Holy grail skin care products

Gara-gara baca postingan obat tjantiknya rika,
jadi tergoda untuk nulis juga ah...


Masalah kulit saya tuh kurang lebihnya sama kayak rika *duile ngaku2*
*engga sih kulitnya rika jauhh lebih bagus*
*eaaa*

Intinya sih jerawat, pori-pori besar dan kusam...

asli yak sampe umur 32 ini, jerawat masih sering muncul lho kalo mau mens...
KZL kan...

Cuman mau perawatan di erha, mikir2 juga secara mahal banget yak haha...

untungnya tepat setahun yang lalu kenalan sama FTEnya SK-II...

Hasil gambar untuk fte sk ii

mahal juga sih, tapi at least produknya bisa kepake lama
dan hasilnya jelas keliatan :)

untuk yang mau nyobain, bisa beli yang travel set dulu,
lebih kecil dan tentunya ga terlalu mahal...

untuk produk SK-II ini, saya cuma pakai FTE dan stem powernya...




untuk cleanser dan lotionnya ga terlalu cocok karena bikin jerawat kecil-kecil di jidat...

jadi untuk pembersih muka, saya masih mengandalkan dove facial wash ini...



Thanks to aeon BSD yang jual produk ini di sini :)

Garis besarnya sih, kulit saya cocok banget sama skin care product dari jepang...
*ngais2 dompet*


Jadi kalo pagi hari,
urutannya cuma cuci muka, pakai FTE trus kalo udah meresap (kira-kira 5 menitan),
langsung pake BB cream nya wardah dan dilanjut dengan loose powdernya wardah.


kalau untuk malam,
cuci muka + FTE + Stem power.



Yah walaupun belum kinclong banget,
tapi kalau dibandingkan kondisi kulit 2 tahun sebelumnya, sudah agak mendingan lah ya :)))
*self proclaimed*


2 comments:

  1. tyaaaaaaa....kulit gue mah masih bolong2 dan jerawatan. masih jauuuh dari bagus. Kita pelukan dulu deh sesama penderita adult acne. Nyebelin BANGET ya!!!!

    Pertama kali pake SKII pas mudik ke Indonesia dan efeknya asli woow banget. Trus anehnya, pas gue bawa ke FIN efeknya jadi gak ada. ZERO. Kulit kembali kusam dan jerawatan. Dan ini terjadi terus selama tiga tahun. Tiap kali mudik SKII FTE langsung kasih hasil optimal, balik FIN kembali loyo. Asli gue gak ngerti. Kalo stempower moisturizernya sih tetep oke, FTEnya aja nih yg penuh misteri. Oiya, stempower essence juga gak ada efeknya sama sekali ke gue. Padahal mahalnya bikin mau nangis.

    Sekarang setelah ketemu Kose yg cocok dipake di IND dan FIN hatiku gembira. Lebih murah boooow

    ReplyDelete