23 December 2015

Cosmetic of the year

Di penghujung tahun 2015 ini,
Saya mau mereview the best (cheap) make up products (menurut saya).


Kalau untuk skin care bisa dibaca di sini ya..
Sedangkan untuk make upnya sila ikuti post ini sampai selesai.

Untuk dasar make up, saya cuma menggunakan BB cream, dan pilihan saya jatuh ke wardah bb cream.

Selanjutnya saya menggunakan bedak tabur,
dan lagi-lagi pilihan saya jatuh kepada wardah (35K IDR)
teksturnya ringan di muka dan ga bikin berminyak.



Hasil gambar untuk bedak tabur wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat



Setelah itu lanjut ke alis,
Dan so far masih suka banget menggunakan produk eyebrow kit body shop ini (229K IDR)
Pemakaiannya gampang karena kuasnya sudah membentuk alis.

Hasil gambar untuk =body shop eyebrow


Untuk eyeliner, masih belum bisa beralih dari kate (1200 yen)  (meskipun ga tau di sini beli di mana)
pemakaiannya gampang banget...

Hasil gambar untuk eyeliner kate


Lanjut ke blush on, saya memilih produk silky girl (35K IDR)
warna pinknya pas banget untuk warna kulit saya :)

Hasil gambar untuk silky girl blush on

Sedangkan untuk lipstick sehari-hari, juaranya adalah wardah long lasting lipstick no. 6 (45K IDR)

Hasil gambar untuk wardah long lasting lipstick no 6

Nah, demikian review produk pilihan 2015, mudah2an di 2016 produk2 ini masih bisa diandalkan ya  :)


foto inem vs nyonyah nya bisa dilihat di gambar di bawah ini :))))

4 comments:

  1. "inem vs nyonya" kak tiaaaa aku suka sekali blog mu ;D ;D
    selalu nemu kata-kata lucu nan unik hahahaha

    anyway salam kenal ;)

    ReplyDelete
  2. Pengen double tap like mbak. Hahaha.

    ReplyDelete