16 December 2015

#7

'Aku liat mobilmu di parkiran, tapi ngintip ruanganmu, kok kosong?

'Ada meeting sama big boss. Call you later'

'Ok. Miss u'

*clear chat*

......................

'Katanya ga boleh kirim message pake sayang-sayangan?'

'Iya'

'Kok tadi pagi bilang miss me di message..'

'Bukan sayang-sayangan kan?'

'Nanti dibaca istriku loh..'

'Ya udah hapus cepetan'

'Haha.. Panik ya'

'Engga.. Ih nyebelin..'

'Kamu cantik deh, seneng godain kamu'

'Cantikkan istrimu, ah..'

'Jangan bawa-bawa pasangan kan? This is just between you and me...'

'I know.. Walau kadang-kadang suka kepikiran... Kita jahat ya... Sama keluarga kita masing-masing..'

'Ssstttt... Jangan ngomong gitu ah.. Kita salah, tapi jangan tambah beban dengan pasangan kita'

'Hhmmm.... Rumit...'

'Indeed.....'









1 comment:

  1. senyum2 bacanyaaa tp amitamit ya mbaaa tyaa secara suami ak klo udh kerjaa bukan lg didpan mata kita :') percaya aja deh *langsungmelow

    ReplyDelete