8 September 2015

Bogor weekend getaway

Wiken kemarin kami impulsively jalan-jalan pake nginep ke bogor.

Harusnya ada arisan sih, tapi trus banyak yang ga bisa, yasud akhirnya nginep aja deh,
Kebetulan dapet voucher hotel sebagai upah researcher destinasi wisata bogor *oh well gonna talk bout this later*

Nah dari voucher ini, budgetnya masuk di padjajaran suites bogor,
TAPI kita salah aja dong milihnya..

Yabesss kan ada 2 padjajaran suites ya di bogor, mending pilihnya yang di jalan padjajarannya, jangan yang di dalem bogor nirwana residence kayak kami..




Zzzzz asli itu SALAH banget hahaha..

Jauhh cyinnnn dari mana-mana..

Asli jauhhh...
Macet pun menuju BNRnya :(


But eniwei, karena sudah terlanjur yasudlahya dinikmati saja..

Proses check in lantjar..
Masuk ke kamar, dindingnya agak lembab jamur,
Kamar mandi bau..
Tapi masih sabar tuh.

Telpon housekeeping trus langsung disiram cairan pewangi.

Agak terhibur karena dapet diskon 50% untuk masuk junglefest yg berlaku sampe akhir oktober *murahan*



Trus makan sore di rumah air,
Yang tempatnya sih OK banget,
Anak2 hepi ngasih makan ikan,
Naik kuda,
Tapi makanannya BIASA banget.
Cenderung overprice..




Pulang dari rumah air masih laper,
Trus mau jajanjajan cantik di jalan pangrango,
Tapi mau keluar BNR aja macetnya aduhai,
Akhirnya puter balik n makan roti bakar di orchard walknya BNR..

Hahahah sepele sih,
Tapi cukup hepi
Rotinya enak,
Suasanya enak..



Besok paginya,
Anak2 udah merengek minta berenang,
Tapi syarat dari si ayah harus sarapan dulu.

Akhirnya belum ada yang mandi langsung ke restoran.

Trus kita kan masuk ke restorannya lewat pintu samping, voucher breakfastnya juga lgs kita kasih ke mas-mas yang ada di sana,
Eh ga lama didatengin mbak2 dari pintu depan, dengan nada yg ga enak nanyain kita dari kamar mana.

DIH asli KZL deh..

Kenapa sih ga nanya dulu ke mas-mas yg di pintu samping?

Trus sepanjang sarapan tu mbak2 bolak balik ke meja kami, ngliatin piring..
Zzzzz..

Tiap baru suapan terakhir langsung disamperin mau diambil piringnya

Lah padahal di buffet juga masih banyak bener piringnya..

Asli hospitalitynya JELEK banget..

Kelar sarapan,
Anak-anak berenang,
Trus saya rencananya pengen treadmill,
Tulisan di liftnya sih di ground floor,
Eh pas nanya ke petugasnya ternyata belum ada.
Zonkkk...



Yowislah ga mau betebetean..

Kelar renang,
Anak2 mager di kamar nonton disney channel,
Adek sampe ketiduran lagi.

Jam 11 akhirnya check out,
Lanjut ke katedral untuk misa


Lalu ke kedai kita yang ternyata penuh
Trus akhirnya makan di warung gumbira
Dan beli oleh2 apple pie *standar*


Untung hotelnya gratisan haha
Kalo bayar sih IH MALES bangett..

Harga paling murahnya 600rb include breakfast, tapi asli ga WORTH IT banget..


#eaaaa

Untuk tempat makannya juga biasa banget..
Ga ada yg tempatnya enak dan makanannya enak..

Masih agak jauh sama bandung..

Bogor masih harus banyak berbenah nih kalo mau maju pariwisatanya...

13 comments:

  1. Bogor memang banyak hotel, tapi yang bagus cuma dikit. Makanya gue cm pernah nginep di Novotel (ga suka), R Hotel (mayan bagus tp service jebluk), Aston (paling mendingan diantara semua makanya udah 2 kali hihihi). Dan kayaknya emang cuma 3 itu ya yg lumayan. Si Kagum kalo ngga salah buka juga deh, tp nuansanya Eropa2 gitu. Savero kl gak salah. Dan gue suka ilfeel sama yg nuansa Eropa ukir2an haha. Kayaknya kulinernya lu agak salah arah sih Bu. Menurut gue makanan Bogor itu banyak banget yg enak2 dan haram! Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh yang haram2 di daerah mana? asto aku pensaran sih banyak yg bilang bagus yaaa

      Delete
  2. Iya... kalau ke bogoor itu agak nyesal, makanannya biasa aja. Harganya mahal. Sebagai wargi bandung aku kecewa.

    ReplyDelete
  3. untung gatisan ya mbaaak....coba kalo bayar..zzzz

    ReplyDelete
  4. Kalau ke bogor suka ngerasain makanannya biasa aja.. harganya juga mahal. Sebagai wargi Bandung saya merasa lhah.. kog gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jauhh bener kualitas pariwisata bandung sama bogor :(

      Delete
  5. HOWALAAAAH. Aku kira di Pajajaran Suite yang Pajajaran! HOAHOAHOAHAO. Salah kira! Jangan kapok ke Bogor, yaaa.. Pankapan kita bersua!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa pankapan kita janjian yaaaa....

      Delete
  6. Hehehe klo ke Bogor biasanya gw kuliner aja dan enak2 plus murah.

    Wah untung gratis yah Ty :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih! kalo bayar mah ogahhhh... rugiiiii

      Delete
  7. Waktu abis dari junglefest kami sempet mau nginep disini. tapi liat rate nya 900ribu ga jadi. haahaha.. Untung ya.. kalo udh 900rb trus ga oke kan sayang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa 600 aja ga worth it apalagi 900 ndah...

      Delete