20 May 2015

Ikea tidak selalu mahal

Saya ini penggemar ikea garis keras.
Setiap ke negara yang ada ikea nya pasti dibela2in mampir meski cuma beli printilan penting ga penting :)

Waktu di jepang juga dibela2in bebelian barang yg bisa dibawa pulang, yang harganya selisih jauh sama di sini, semacam berbagai macam motif bed cover set :)))

Sampe sini, seneng banget deh ikea udah buka di sini,
Terlepas dari masih banyaknya orang yang ga bisa baca aturan di restorannya, saya cukup bahagia dengan adanya ikea dekat rumah.

Dan kalau dipikir2, untuk beberapa jenis barang, cukup worth it kok untuk dimiliki.
Dilihat dari kualitas dan harganya, dan apabila dibandingkan dengan toko2 lain.

Okelah untuk furniture yang besar2 memang agak mahal, tapi kalo yang printilan sih masih masuk akal kok harga rupiahnya.

Berikut beberapa contoh barang yang ga terlalu mahal untuk dibeli dan sudah dibandingkan harganya dengan beberapa toko furniture lain, siapa tau bisa jadi ide untuk teman2 yang lagi isi rumah :)



Untuk rangkanya ini tipe mulig (149rb) dan tempat bajunya tipe skubb (129rb).
Kalo ditotal less than 300rb, sekarang nyari lemari pakaian di giant aja ga ada deh harga segitu.
Tapiii dengan syarat rumahnya ga di pinggir jalan yang banyak debu ya :)



Untuk karpet main ini dulu belinya di ikea funabashi, masuk kapal laut, sebulan sampe sini :)))

Tapi untuk yg punya anak cowok, worth it banget beli ini.
Anaknya bisa anteng main mobilan di sini jadi kita bisa nonton dengan tenang :)))))



Untuk bed covernya, saya suka karena bahannya halus dan cocok utk negara tropis (baca: ga panas). 
Ini juga beli di ikea funabashi, agak kaget pas liat di ikea sini agak jauh selisih harganya.


Selai itu untuk peralatan makan anak2, udah dari jaman mpasi rapha pakenya ikea.

Awetttt, gampang dipegang anak dan meski digigitin kayak apa juga, tetep bagus bentukannya :))
*dan harganya manusiawi sekali*


Tenda ini juga beli di sana,
Jadi favoritnya anak2 juga..
Tapi kayaknya belun masuk ikea sini ya?


Suka suka lah sama ikea :)


Untuk yang rumahnya super mungil kayak rumah saya, belanja ke sini super worth it!

3 comments:

  1. ha! aku jg cinta ikea. apalagi si karpet yg ada track nya ituh. hahahaha.
    eniwe, buat lemarinya pun, yg geda gt, kalo kita pinter ngerangkai nya, dari yg PAX system itu, ga semehong di luaran kok. dg harga di ikea blm tentu dpt yg better pas kita bikin custom atau beli semacem di informa gt. since bahannya ikea oke punya. dan lagi pan bs beli nyicil per part. ga kaya kalo bikin custom kan lsg jebret keluar duit segitu.. *modal kere* :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia! Gw skrg rada kuciwa sama informa, ga sebagus dulu kualitasnya

      Delete