15 April 2015

Hi!

per minggu ini sudah 3 minggu kami kembali ke serpong..

sudah lumayan lah adaptasi kembalinya..
cuma masih belum biasa sama makanan pedes2
masih aja moncor2 tiap makan nasi padang.

anak-anak Puji Tuhan sehat...
awalnya sempet kuatir sama perubahan cuaca
tapi ternyata jagoan 2-2nya ;)




Puji Tuhan juga tempat tinggal kita yang sekarang nyaman banget
bisa dapet kualitas hidup yang kurang lebih sama kayak waktu di Inage ;)
anak-anak bisa lari2an di depan rumah,
ada kolam renang gratisan (hihi)
dan jalur untuk sepedaan nyaman banget






ya walaupun kalo udah keluar komplek langsung bikin pusing sih ;)))

tapi ya masih bersyukur tinggal di serpong yang jalanannya masih lebar ;)

Perihal sekolah anak2 juga sudah fix
sudah trial dan kayaknya OK
tinggal bayarnya nih yg ga oke
haha...
#JagaLilinDulu

intinya sih masih menata hidup kembali setelah merantau
sambil mempersiapkan untuk perantauan berikutnya haha

masih banyak berantem tentu saja
ya namapun berubah kondisi ya
tapi bukan begitu pan ya namanya menikah
jadi makin kenal sama pasangan
kalo ga ada berantem ga seru dong ya ;)


oia buat yang nanya rumah lama dikemanain,
hihi masih ada donggg...
sekarang dikontrak sama temen kantor dulu
rencana jangka panjangnya memang mau buat invest aja
kebetulan lokasi deket binus school pan
jadi mudah2an bisa laku terus disewa tiap tahun sampe ga terasa KPR udah mau selesai...

oke segitu dulu updatenya
mudah2an bisa segera kembali ke rutinitas biasa (baca; kerja)
dan anak-anak juga bisa kembali ke sekolah dengan lancar.
aminnnn...


5 comments:

  1. Slamat pulang kembali mbak.... smg smua lancar2 ya....

    ReplyDelete
  2. waah.. dah di indonesia lagi yaa.. eh,, asyiikk mba kayaknya lokasi tempat tinggalnya sekarang.. klo boleh tau lokasinya di perumahan mana nih mba? lagi hunting2 rumah nih soalnya heehe

    ReplyDelete
  3. Hihihi baru mau aku ngomong ini di RO yaa..tinggal di RO emang enak ya mba, yang ga enak harga rumahnya :)))

    ReplyDelete