14 October 2014

Minder

Dipikir2, saya ini orangnya minderan banget.

dalam hal pertemanan, teman saya ya itu2 aja :)

Temen se geng dari SMP, temen geng SMA, geng kuliah dan geng ibu2.

Udah itu2 aja orangnya.

Saya sulit untuk memulai percakapan dengan orang baru,
Apalagi dengan orang yang menurut saya seleb.

Kalau kebetulan datang ke suatu acara yg banyak dihadiri selebblog misalnya,
Saya akan lebih banyak diam,
Ga akan berani untuk menegur terlebih dahulu :)


Terlebih sekarang,
Ketika melihat banyak perempuan2 hebat di luar sana.
Peraih gelar Ph.D dari berbagai bidang ilmu,
Yang meraih gelar sambil melahirkan anak (secara normal), memberi susu (asi) dan tekun terhadap aturan mpasi :))))))

Wislah makin meningkat taraf keminderan saya.

Yang bahaya, bibit minder ini malah berkembang menjadi sikap sensitif dan mudah tersinggung.
Jadi suka salah paham gitu,
Akibatnya saya malah menarik diri dari lingkup pergaulan tertentu.

Yagitudeh.



Mudah-mudahan sensitifnya ga lama-lama ya...

9 comments:

  1. kadang selain liat ke atas, harus sering liat ke bawah juga... biar gak minder lagi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya man, lagi belajar untuk lebih sering melihat hal itu nih... Walau agak sulit :)

      Delete
  2. Kalo MissTya suka minder, gimana gue yang bukan apa-apa, bukan siapa-siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halahhh endahh lo lbh keren ngurus 2 anak pas suami jauh tp alhamdulilah skrg udh kumpul ya :)

      Delete
  3. mbak Tya yang belajar sambil ngebawa 2 anak aja menurut saya hebat mbak, jangan minder donk hehe...saya follow IG mbak lho..yg pake nama heny.musta'in.

    ReplyDelete
  4. This is sarcasm at its best? Atau pemikiran gw yang salah nih.. :P

    ReplyDelete
  5. akupun demikian....
    sama banget deh mba...

    ReplyDelete
  6. De aja minder liat Tya bisa lanjutin sekolah di negara orang secara gratis sambil momong 2 anak. Kamu hebat banget!

    ReplyDelete