7 May 2014

Belajar dari adek mikha..

1. Bahwasanya makan tidak selalu harus dengan nasi

2. Kalaupun ingin makan nasi, dicampur dengan ovomaltine is still ok

3. Makan juga tidak harus  mengikuti aturan 3x dan 2x snack. Suka suka aja deh yang penting ada yang masuk

4. Makan biskuit di saat tidur? Ya sudah tak papa, daripada perut kosong

5. Dan yang terakhir, saya belajar bahwa anak sehat tidak harus gemuk :))))


Tertanda,
Ibu yang anaknya susah makan :)

4 comments:

  1. wkt anakku susah makan jg dia ga makan nasi, aku ganti kentang, makaroni, mie, bihun.. makan nasi pake pisang/pepaya jg dijalanin daripada ga ada yg masuk sama sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul.. Yg oenting ada yg masuk

      Delete
  2. Adek mikha beda banget sama kk nya yah dalam hal makan..
    Anak pertamaku susa makan kaya adek mikha.. Smoga dd nya nanti pinter makannya kaya kk rapha.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amin :)
      Iya nih anak 2 beda banget kebiasaannya

      Delete