17 April 2014

Giveaway Perdana

Tinggal di Chiba membuat saya sadar kalau hidup di jakarta itu memiliki banyak keistimewaan.
misalnya tukang ojek yang bisa ditemui hampir di setiap belokan jalan :)
di sini mana adaaaaa....
jadi kalo lagi capek banget ya ga bisa ngeluh, tetep harus jalan kaki atau sepedaan ke tempat tujuan :)

keistimewaan lain menurut saya yang susah ditemui di sini adalah online store.
di sini ada juga sihhh tapi kan ga sebanyak di jakarta!
haha....

aduh suka ngiler deh kalo liat seller2 di instagram...
ga ada yang free shipping ke chiba ya?
#yakali


selain OLS di instagram, satu yang cukup menarik adalah Zalora.
ini udah kayak toko sagala aya.
dari ujung rambut sampe ujung kaki ada deh di sini.
harganya juga masih manusiawi.

bahkan si ayah yang lumayan picky, suka banget belanja di sini.
celana andalannya ini, belinya di zalora loh :)






nah, berhubung udah 5 tahun ngeblog dan ga pernah bikin giveaway acan,
sekarang saya mau memberikan 1 voucher belanja di zalora senilai 100 ribu rupiah untuk 1 pembaca blog ini.

mudah2an nanti2 bisa kasih giveaway lagi dengan hadiah yang macem2 ya :)


caranya gampang banget.

cukup tinggalkan komen di blog ini dengan menyertakan link tulisan di blog ini yang paling kamu suka dan berikan alasannya.
jangan lupa tinggalkan alamat email juga supaya kalau nanti kepilih saya bisa kirim kode vouchernya via email.

periodenya 1 minggu aja ya,
jadi pengumuman pemenang akan dirilis hari jumat depan tanggal 25 April 2014.


Ditunggu, ya!

12 comments:

  1. mba tyaa....
    ikutan yaaakkk...

    sebenernya semua tulisan mba tya uda aku ikutin sejak nyiapin nikahan dulu.
    dan aku sukak banget blog mba tya ini.
    tapi yang terus menerus aku buka saat "the lowest point of my life" adalah yanggg...
    http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/03/should-i-resign.html

    judulnya should i resign?
    soalnya ini menggambarkan aku banget. apalagi saat bingung, mutusin resign ato ga.
    point2 disitu menggambarkan dengan jelas kegalauan eikeh #apasyiihhh
    terutama , "ngapain ninggalin anak 8 - 12 jam sehari, tapi ga da target dan ga da ambisi? mending dirumah aja mendidik anak kan?"

    so truee...
    aku rasa jadi ibu, hati harus seluas samudera, karena 100% hati harus buat anak, dan 100% hati juga harus untuk aktualisasi diri (spt kerjaan, hobby)
    Dan saya masih belajar untuk menjadi seperti itu. Belajar sangatt keras.. karena terkadang belum bisa menyeimbangkan rumah dan kantor. Kadang kalau sebel di kantor, masih kebawa - bawa ke Shera. Kan kasiaaann banget sheranya.

    SEMANGKA.... semangat kaka.....




    ReplyDelete
  2. hai mba, mau ikutan giveaway aah. Tulisan dari mba Tya yang paling aku suka http://ourwedjournal.blogspot.com/2010/03/tips-kalo-belum-hamil.html terima kasih udah buat tulisan itu mba, sangat menginspirasi aku yang kebetulan sekarang juga sedang menunggu datangnya buah hati. Udah hampir 2 tahun pernikahan tapi aku dan suami belum dikasih kepercayaan punya keturunan itu rasanya sedih banget apalagi liat temen-temen yang baru nikah sebulan tapi udah tekdung :)) tapi setelah baca tulisan mba Tya menyadarkan dan mengajarkan aku tentang kesabaran, keikhlasan dan untuk semakin dekat dengan Tuhan :) semoga aku bisa segera ketularan punya 2 anak ganteng ya mba Amiiin.

    Regards,
    Nuke

    ReplyDelete
  3. gue sebagai customer setianya Zalora kayaknya perlu nih ikut giveaway ini *komat kamit doa semoga rejeki*

    gue suka tulisan yg ini: http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/08/belajar-dari-anak.html
    alasannya? pas baca ini gue langsung sedih. iya ya, Rayan abis gue marahin pun ya tetep gelendotan sama gue. apa2 sama gue. pun pas gue masih bete sama dia. ealah, anak kok dibetein. tapi gue tetep harus semangat belajar, dan semoga gue bisa jadi ibu yg baik buat anak-anak. aamiin

    andhita@gmail.com

    ReplyDelete
  4. http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/03/should-i-resign.html

    tulisan ini yang paling aku suka. suka karena aku merasa ini jawaban yang tepat bagi wm galau macam aku ini. aku pun juga merasa sebagai wm, ketika di kantor ya kita harus optimal. sama ketika di rumah. tapi emang orientasiku ga ke karir sih mbak karena alasan pribadi. cukuplah aku di posisi sekarang. kalaupun memang jalannya, semoga aku sudah mempunyai kekuatan lebih untuk menghandle keduanya :)

    emailnya : evi.soraya@gmail.com. mksh mbak. semoga menang. aamiin

    ReplyDelete
  5. Hoaaaaa Mba..... First time i would say that i'm one of your big fans silent reader lho sebenarnya... tapi gegara give away jadi nulis juga deh disini hehehehehe....

    One of my favorite from your post is this one :

    http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/03/should-i-resign.html

    Kenapa ???
    Karena cuma post ini yang bikin semangat lagi buat kerja dan cukup meredam rasa gulity, kalo lagi galau tingkat akut buat jadi SAHM.
    Terlepas nanti akhirnya akan tetep kerja atau bakal kembali ke kodrat wanita untuk bisa menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.
    So far that link (your post actually) make me always tough that what i did and do know its for good.....not only for my ego :) :) --> (lsuciarti@gmail.com)

    ReplyDelete
  6. Sebagai fans setia #eciyee aku ikutaaannn, moga2 dapet vouchernya

    tulisan mba tya yang paling aku suka itu yang http://ourwedjournal.blogspot.com/2009/08/we-survived-loh.html

    soalnya aku pernah (ga cuma sekali) ngalamin hal yang serupa, dengan baca tulian mba tya yg itu aku jd sedikit terhibur kl lagi ngalamin masa sulit, ga kita aja yang ngalamin kesulitan dan jadi iklas dengan anggap itu sebagian dari pembelajaran hidup jd dewasa.

    Sebetulnya sih hampir sukaaa semua sm postingannya, karena down to earth banget, ga nyombong n bikin pembaca kaya eike ini jadi lebih tentrem hatinya..hahaha

    Emailnya : iryani_se@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Ikutan mbakkk...

    Mmm, postingan favorit? Yang mana ya selain yang Giveaway Perdana ini? Hihihi... Ktauan doyan ikutan giveaway. Sbenernya banyak sih yang aku suka. Tp yg paling mengena tuh yghttp://ourwedjournal.blogspot.com/2014/01/pengorbanan.html entah momennya lagi pas sm aku, atau memang tulisan mbak ini bikin aku nyadar. Jdnya pas baca, pas Rafa lg tidur siang di sebelahku dan langsung deh mengalir trus sukses peluk2in Rafa yg lg nyenyak2nya tidur. Hehe.. Tfs ya bu...

    Email : cening.ayu.prasanthi@gmail.com

    ReplyDelete
  8. tya... ikutan....

    posting fave :
    http://ourwedjournal.blogspot.com/2011/03/review-baby-wrap.html

    jadi mupeng beli bobita wrap dan ternyata reviewnya tepat sasaran dan tepat guna...karena emg endeus bgt pake bobita wrap...buat ibu seksi sibuk macam kita...yg praktis bgini emang yahud.

    email : monica.wiguno@gmail.com

    ReplyDelete
  9. ikuuuttt....

    yg paling aq suka & selalu teringat itu cerita yg http://ourwedjournal.blogspot.com/2014/01/pengorbanan.html
    karena seperti menampar aq untuk selalu ingat kalo ternyata anak lbh banyak berkorban daripada aq, huhu :(, bagus banget tulisannya :)

    email : zzzt_girl@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. Paling favorit yang ini : http://ourwedjournal.blogspot.com/2014/01/pengorbanan.html
    Aslik langsung bikin nangis..
    langsung bikin postingan dan status ditwitter juga bagaimana anak dirumah, hehehe
    mungkin kalo dia udah bisa ngomong :
    "Horee...aku bisa berdiri sendiri...tapi sayang Mama Papa ga bisa lihat langsung"
    "Aku sebenernya masih pengen main, tp diboboin sama simbah..makanya aku rewel"


    Hwaaaa...
    Anak tidak pernah bisa milih orang tuanya..ya anehnya..ya baiknya..
    yang mereka tau ya kita ini (terutama Ibu) sebagai malaikatnya..
    berusaha ga pernah ngeluh ketika anak cranky, ga ngebentak anak...


    Pokoknya sukak banget sama tulisan mba Tya yg ini..

    email : hepy.wini@nusantara-sakti.com

    ReplyDelete
  11. hai..i'm a silent reader lho dari lama..

    baru mau comment pas ada ini deh hehehhe..
    aku suka bgt link yang ini http://ourwedjournal.blogspot.com/2014/02/diary-of-scholar-mommy.html

    karena hidup jauh dari keluarga dan dengan anak2 yg masih kecil tuh repot bgt bagi waktunya..
    apalagi hidup sendiri dan harus to be strong menghadapi krucil2 itu hehehehe..

    ReplyDelete
  12. boleh pilih dua gak mbak
    aku ngikutin blog mbak sejak kapan ya..sejak mbak suka nulis-nulis tentang Life In Japan..
    soalnya itu impianku dari jama kuliah dulu pengen banget ke Jepang *maklum penggemar dorama
    sempet belajar bahasa jepang juga...tp kayaknya udah nguap deh sekarang
    Suka banget sama tulisan-tulisannya karena menginpirasi kalo punya balita itu bukan penghalang kita untuk ngelanjutin sekolah lagi...untuk berkarir lebih baik lagi...

    jadi kali ini aku mau pilih dua ya jurnal favoritku :
    http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/11/tips-liburan-hemat-di-jepang.html
    http://ourwedjournal.blogspot.com/2013/03/should-i-resign.html

    ReplyDelete