28 April 2014

... And the winner is...

Sebelumnya saya mau minta maaf karena telat ngumumin pemenangnya :)
Hari jumat ternyata jadi hari paling sibuk se chiba raya
Trus kalo wiken 2 majikan ga mau banget ditinggal barang sebentar so baru bisa sekarang.
Maappp yaaa..

Dannnn setelah membaca semua jawaban, saya memilih NUKE THE LIFE STAGE sebagai pemenang!

Yeayyy...


Cumannn nuke kok ga ninggalin email ya?

Saya tunggu emailnya ya supaya kamu bisa langsung belanja di Zalora!


Terima kasih atas partisipasi teman2 semua dan sampai jumpa di giveaway berikutnya!

2 comments:

  1. yeiiiiy ya ampuun baru kali ini aku menaaaang :)) emailku noukhenich@gmail.com mba, Alhamdulillah terima kasih mbaaa :*

    ReplyDelete
  2. Yeiiiiiiy ya ampun baru kali ini aku menang, emailku noukhenich@gmail.com mba. Alhamdulillah, terima kasih ya mba :*

    Regards,
    Nuke

    ReplyDelete