1 February 2014

Raphael's bday - 3rd ed.

holaaa...

kemarin anak ganteng ulang tahun lho..

dari jauh2 hari udah rikwes minta nasi kuning anpanman,
tapi berhubung ibunya lagi sibuk ujian, ngumpulin laporan praktikum dan deadline essay,
jadi bikinnya anpanman ga pake alis *ujar rapha*

hehe..




maap ya sayang,
ibu bisanya cuma begini :)


but anyway,
selama ada kue, nasi kuning, lilin dan kado,
nampaknya itu sudah cukup untuk rapha :)



jadi sepertinya sih kemarin dia bahagia

meskipun ayahnya cuma bisa hadir via tab
dan juga perayaan nya ga rame2 kayak taun2 sebelumnya,
tapi senyum itu tetap terkembang di bibirnya,
dan lalu hati ku pun menjadi hangat ;)

*akhir2 ini jadi bener2 memaknai istilah bahagia itu sederhana :p*


selamat ulang tahun ya sayang..

semoga mas Rapha selalu sehat dan bahagia di manapun kita berada.
doa ibu dan ayah selalu menyertai langkah kakimu :)


16 comments:

  1. selamat ulang tahun kakak Rapha

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday Raphaaa!! Nasi kuning buatan mama pasti endang banget. Sehat selalu dan tambah pinter ya Nak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih miss leony.. toss utk adek abigail ya..

      Delete
  3. anpanman itu apaan ya?

    happy birthday rapha!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha itu tokoh kartun idola anak2 jepang man..

      thank u ya!

      Delete
  4. foto kanan atas itu rapha apa mikha mba, mirip banget...

    aniwei selamat ulangtahun Rapha, makin ganteng, makin cerdas, slalu sehat dan happy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu rapha umur setahun.. hihi mirip bgd sama mikha ya :)

      trima kasih ucapannya ya tante..

      Delete
  5. Selamat ulang tahun rapha :*
    sehat dan bertumbuh terus ya...Jadi bodyguard ibu yg hebat :)

    ReplyDelete
  6. happy bday rapha
    sehat2 selalu & tambah cerdas ya, aamiin :*

    ReplyDelete
  7. Hallo tya, cuma mo bilang makasi aja, krn selama ini tulisan-tulisannya bener2 menginspirasi, mengingatkan, bahkan kadang jadi acuan buat tetep kreatif, pantang menyerah, dan menyederhanakan arti bahagia itu ( apa siii bahasaannyyaaaaa :P) salam kenal yaaa ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun ya ampun
      haha terharu deh bacanya
      jadi malu saya :)

      salam kenal juga yaa

      Delete
  8. Selamat ulang tahun Mas Rapha
    Ihhhiyyy...berarti mamanya waktu ikut kelas Bento udah jago mempraktekan dengan baik yaa...

    ReplyDelete
  9. met ultah ya rapha ganteng...wah mb tya rajin banget yaa bikin bentonya..keren naskunnya :)

    ReplyDelete