23 October 2013

outfit of the days

ini berhubung lagi banyak yang mau liburan ke Jepang dan nanya baiknya pake baju apa, saya coba share ya outfit saya selama di sini #narsis

ini sebenernya tiap hari udah wira-wiri di instagram sih cuma gpp deh di share lagi di sini :)



waktu saya datang bulan lalu,
suhu nya masih sekitaran 22-23.
matahari masih terang walaupun anginnya dingin.

jadi waktu dateng cuma kaget aja karena biasa di jakarta 31-32,
tapi sebenernya udaranya enak banget, kalo dibandingin sekarang :)


waktu baru dateng saya masih bisa pake kaos2 lengan pendek dan flat shoes kesayangan
walaupun di dalamnya saya selalu pake heattech karena saya sepeda an ke mana2 dan ga mau masuk angin.


oia heattech uniqlo ini MUST BUY ITEM deh kalo mau ke negara 4 musim.
bahannya tipis jd ga menuhin koper tapi angetnya maksimal.


di jakarta kabarnya udah ada ya?


kalo di sini harganya ¥790.
tapi kalo badannya kecil (size S or M) bisa beli heattech anak size 150 karena harganya cuma ¥390 dengan ukuran yg sama persis 
*mudah2an ga dikatain medit ya sama mbaknya* :)))))



ini outfit saya bulan lalu :)

 
masih kayak di jakarta ya :)



masih bisa lengan pendek an ke mana2..



tapiiii.... setelah wipha typhoon minggu lalu, inage-chiba dan sekitarnya jadi dingin banget.
kalo pagi bisa drop ke 11-12 dan kalo siang mentok di 19.

akibatnya saya ga berani lagi pamer lengan :)

paling nyaman itu: heattech + sweater cashmere + legging + boots + shawl.

hangat sehangat pelukan suami... #eaaaa


oia winter coat yg saya beli di jakarta ternyata agak kurang kepake di sini.

ga tahan dingin dan berat banget,
untungnya saya dapet banyak sweater cashmere gratisan jadi ketolong lah :)

kalo boots, legging dan stockingnya saya bawa dari jakarta dan ternyata berguna banget.
hangat maksimal.

shawl nya saya juga bawa dari jakarta, cotton ink.
udah paling kece lah ini...
multifungsi, kalo tiba2 meler atau mimisan karena kedinginan, bisa alih fungsi jadi lap hidung :))))

oia beberapa hari terakhir saya juga mulai pake sarung tangan dan topi wol untuk nutupin telinga.

ya itu karena saya sepeda an dan anginnya menusuk banged jadi mending tangan dan kuping saya tutupin supaya ga kram dan ga sakit.


satu lagi, semenjak di sini saya jadi hobi mimisan karena dingin, 
jadi saya jarang pake baju warna cerah karena ya kalo kena darah jadi keliatan banget.
so kalo bepergian gitu ya amannya pake coklat atau hitam.







oia untuk yang dateng akhir desember - februari, kabarnya suhu bisa sampe mines derajat, jadi baiknya siapkan coat lagi ya,
paling enak sih yang ada bulu angsanya.
plus kaos kaki yang banyak :)




semoga membantu :)

10 comments:

  1. siapa sangka emak ini udah punya 2 anak ;))
    Keren deh,mak...ku tunggu terus postingan2mu, terlebih postingan studinya :p

    ReplyDelete
  2. ya ampun...foto yang terakhir chibi-chiba yaaaa ? Unyu banget kakaaaak.....

    ReplyDelete
  3. Kereeeennn mbak yang pake boat.........saya selalu suka liat cewek pake boat+sweater kayak di film2 Korea ato Jepun :-)


    ReplyDelete
  4. mbak tyaaaa.. aku suka deh foto yg lagi naek speda..
    dari senyummu ampe boatmu.. keceee smuaaaah :D

    anw.. siapa sangka masih unyu yaa walo udah punya 2 anak? xixixi..
    nanti kalo si ayah dateng, buat yg ke-3.. #eaaaa.. :P

    ReplyDelete
  5. @putri
    hahaha jadi GR :)
    iya nih nanti diceritain ya soal studynya... seru banget deh...


    @indah
    ah kakak indah bisa ajaaa :)

    ReplyDelete
  6. @bunda aqila
    hihi di sini boots jd favorit soalnya hangat bunnn... jd ke mana2 emang enakan pake boots


    @fitta
    hahaha bikin senyum2 deh bacanya...
    anak ketiga pengen nihhh nanti kalo adek mikha udah 3 taunan.. doain cewek yaaa...

    ReplyDelete
  7. Gue ngakak komen indah "Chiba-chiba banget" :))
    naksir boots nya cikgu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang tuh kakak indah :)

      bootsnya beli di indo kok, di FO di bsd :)

      Delete
  8. Ih... serasa ntn tokyo love story deh... cute2 banget. Apalagi baju fallny hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ini banyak yg gratisan lho le... :)

      Delete