14 August 2013

Menghitung hari

hihi tak terasa kurang lebih tinggal sebulan lagi di sini :)

minggu lalu sudah dikirim email dari pihak Chiba University dan kedatangan saya diatur tanggal 26 September.


trus sekarang masih ngantor?

MASIH DONGGGGG......


ya gitu, karena saya nunggu surat resmi dari embassy, jadi saya baru masukin surat cuti per hari ini,
yang mana ada aturan one month notice, jadi saya masih akan ngantor sampai tanggal 13 september 2013.

deuh... teladan deh! :)



aslik, nyawa udah ga di sini.

kebayang2 hiragana-katakana yang harus saya hapalin
*lah trus malah ngeblog*

belum lagi segala persiapan packing dan pindahan anak-anak sementara.


Yes, anak-anak kan masih nunggu visanya jadi,
jadi sementara masih di sini dan saya sudah berangkat, mereka akan tinggal dulu sama eyangnya.

Rumah serpong ofkors akan dikontrakin per oktober ini.

yang butuh, contact me ya :)

full furnish kok, semua2 ditinggal



aaaccckkk... dreams do come true! :)

10 comments:

  1. huhuhuhuhu...bikin ngences aja nih..
    mupeeeeng..

    Lam kenal mbak..
    ditunggu ceritanya di Chiba..

    ReplyDelete
  2. Yang mbaca ikutan exciteddd!!! Jangan lupa cerita cerita yaaa *pembaca demanding

    ReplyDelete
  3. Eh mana tips2 menjadi gurunya? Ayo dibikin buklet sebelum brangkat dishare di blog atau ke gue! HAHAHAHA... Selamat bersiap2 yah!!

    ReplyDelete
  4. halo mba tya, salam kenal :) ak sering mampir kesini nih, silent reader setia :P dan saat tau mba tya mau ke jpn ak excited krn ak jg insyaallah akan lanjut kul disana, ditunggu sharing2 kehidupan di jpn nya ya mba, sebagai sesama perantau di negeri orang :)
    semoga semua prosedur keberangkatannya dimudahkan dan good luck ya mba..

    ReplyDelete
  5. keren mba tya, goodluck yah disana :D *pertama komen*

    ReplyDelete
  6. @arman n indah n novi n dyan
    thank u yaaa...

    @sheetavia n risti
    sip sip.. doakan nt banyak waktu luang jd bs ngeblog sering2 yah

    @leony
    hahaha iya nanti dibikinin kheuseus buat lo...


    @nies
    aacckkk di yokohama ya? nanti ketemuan yuks....


    ReplyDelete
  7. iya yokohama mba..insyaallah semoga bisa ketemuan sesama perantau disana ya mba :) *excited*

    ReplyDelete