10 May 2013

Alternatif Liburan Hemat

ada yg beli kursi gratis AA?

saya hampir.

tapi akhirnya batal karena yang dipertuan agung bersabda: Uangnya bisa buat beli tiket anak-anak ke jepang

#okesip
#MingkemAja


padahal dealnya lumayan murah banget tuh

jkt - johor baru - jkt untuk 4 orang, total sm bagasi dll 2,2jt
tune hotel utk 2 malam + 2 tiket legoland + return shuttle total 1,1jt

Mayan murah kan sebenernya...

mana pas peak season juli pulak



cuman ya sudahlah

bener juga
uangnya bs buat beli tiket anak-anak nanti
*rapiin poni*



Tapiiiii bukan Miss Tya namanya kalo ga bs puter otak buat cari alternatif jalan-jalan murah :)


1. Ke Puncak

udah beli berlian resort di disdus, 149rb saja semalam
trus berhubung Taman safari sekarang tiketnya 140rb utk dewasa dan 130 rb untuk anak,
jadi kali ini mau nyobain ke Taman wisata matahari
hihi... katanya sih ruame banget ya...
ya wajar sih ya secara cuma 15rb masuknya :)


2. Ke Ancol

pengen nyobain ke ecopark, secara katanya masuknya gratis :)
trus ke seaworld pake voucher disdus juga
#modis

dan sebenernya waktu itu juga ada voucher gondola diskon 50% tapi kelewatan jd ya beli
but eniwei ini ga terlalu mahal jd gpp lah beli harga biasa aja


3. Ke mall of alam sutera

mall paling baru nih di area jajahan
kabarnya 2014 bakal ada ikea di sini, tapi berhubung udah pindahan juga jadi ya yukdadahbabay

but eniwei di sini fun world yang lumayan geda

permainannya mirip2 sama dufan versi mini

top up 50 ribu aja kayaknya Rapha udah seneng banget

ibunya pun seneng karena ga perlu beli tiket dan ga panas (!)

pleus again, udah beli voucher sushi kiosk di disdus juga
*ahahaha...*



4. Naik commuter line

kalo ini sudah dieksekusi kemarin
naik CL dari stasiun Rawa Buntu ke Tanah abang.

Rapha senengggg bgddd!!!

aduh priceless deh liat mukanya....

cukup 8rb rupiah sajah dan ga pake penuh *karena tanggal merah*

sampe tanah abang, Ibunya rencana ke Thamrin City *haha*
tapi apa daya ternyata hujan deras
jadi langsung balik lagi ke rawa buntu

sampe stasiun duduk hampir sejam membiarkan anak lanang puas liat kereta bolak balik.

pricelesssss......



5. Naik Kuda

kalo ini rencananya akan dieksekusi besok.
Kata ibu-ibu cabe ijo, di daerah graha bintaro ada lapangan luas buat naik kuda.

hihi ga usah jauh-jauh ke De Ranch,
cukup bayar 15 ribu sajah di Pondok Aren ini.

will update this tomorrow ya....


6. Berenang di sport club

berhubung sebelah rumah adalah sport club, jadi bener-bener ga pake ongkos ke sininya
ga pake mandi juga
cukup 35rb, si ibu bisa aerobic n pake fasilitas tempat fitnessnya sedangkan si bocah bisa berenang.

kalo laper tinggal teriak ke sebelah minta bawain makanan sama teteh
huahahahaha....



Life's good
isn't it?

3 comments:

  1. huhuhu merinduuuu liburan, smtra jg liburan2 ke yg deket2 aja dl...nunggu anak bayi gedean

    ReplyDelete
  2. Mbak Tya, saya juga warga BSD menanti IKEA yg tak kunjung hadir, malah akan datang AEON Mall yg kata suami mall besar di Jepang. Malah gosipnya ada rencana bikin Disneyland, klo gini bisa naik ojek doang buat ketemu Donald Bebek hihihihi.
    Salam kenal ya Mbak Tya, nama saya Tyas, kmrn pakai jasa transportasi di Jogja rekomendasi di blog mbak Tya, benar service-nya memuaskan. Terima kasih ya for sharing info-nya.

    ReplyDelete
  3. iya bener taman safari sekarang tiketnya mahal yah, mending ke taman wisata matahari, wahana permainannya juga gak kalah seru.. dan yang paling penting MURAHNYA itu loh hehehehe..

    ReplyDelete