9 April 2013

The Make Over

jadi ceritanya sejak sebulan yang lalu rambut saya rontok parah.
Progesteronnya sudah habis so terpaksa deh saying goodbye sama rambut lebat mengkilap dan kuku kuat bercahaya.
*deep sigh*

dan karena horor tiap pagi liat rambut banyak banget di bantal sama di saluran air kamar mandi,
akhirnya saya memutuskan untuk potong pendek sekalian.




sekali2 nyoba potong ekstrim secara bertahun2 beraninya nge bob lagi nge bob lagi :)

potongnya di avi salon itc bsd sama mbak hanum,
cuma 50K IDR sajah.
dan ternyata hasilnya oke juga
*eaaaa narsis*

sama mbak hanum ini juga disaranin buat dikasih warna
cuman berhubung udah sore dan ga tega ninggal anak2 kelamaan
akhirnya saya pending dulu.

nahhh besokannya kebetulan saya terpaksa ke SMS buat nyerahin SPT
dan di situ ada johny andrean,
jadi yasudlah dicoba saja sekali2 ngecat rambut.
perdana seumur hidup :)

sama kapsternya disaranin warna magenta 
dan saya iyah2 secara ga paham juga :)
total kerusakan 160K IDR sudah semuanya termasuk cuci-blow.


kalo kata murid-murid sih bikin jadi kliatan langsing
eaaaaa.... *sebar2 nilai 100 di exam paper*


nahhh... keesokan paginya,
saya disuguhkan pemandangan ini:



hahaha nggilani sungguh kan ya...
akhirnya setelah si ayah pulang kantor, kami rombongan ke itc lagi
sekalian ajalah dibotakin 2-2nya
nangis bareng - heboh bareng :)
total kerusakan 60K IDR untuk 2 anak.

not bad lah ya.... :)


4 comments:

  1. hihihihi. lucu banget rambut botaknya itu para krucils Mba. :D

    ReplyDelete
  2. Bagus tyy..potongannya,lebih seger fresh *lo kate buah hehehe* kalau anak cowo sih standar ya emang modelnya,dibotakin lansung rapih!hehehe jadi mengingatkan raffa juga perlu dicukur *welcome drama potong rambut* ;p

    ReplyDelete
  3. cantiiikk Ty!
    aku lg rontok parah jg ni mo motong kok sayang tapinya, efek hormonal pasca melahirkan ini

    ReplyDelete
  4. Wah Tyaaa... potongan rambutnya mirip aku sebelum ngelahirin!! Dan sekarang udah panjang ajaaa... Kangen potong rambut.

    Gue juga mau ngecat lagi neeehhh! Belom sempetttt! Tapi kayaknya gue lebih cocok dicat coklat, trus dihighlight 2-3 warna gitu deh. *narsis juga*

    ReplyDelete