25 March 2013

Sunny Saturday

Sabtu kemarin Raphael perform untuk pertama kalinya di mol
hihi....
udah deg2an aja bakal nangis kayak waktu perform di sekolah dulu,
EH TAPI TERNYATA GA NANGIS LOHHHHH....
*prok prok*


jadi perihal bisa ngikutin ato engga,
ya itu belakangan lah ya
yang penting ga nangis dulu ditontonin ratusan orang :D







dannn setelahnya jadi nagih tiap liat panggung mau naik  -.-'

selesei perform,
kita ke mothercare,
menghabiskan gift card dari temen2 satu departemen
hihi... me so happy :)



setelah itu makan-makan di sunny side up
dannn ngobrol2 santai kayak di pantai sama si ayah
jarang-jarang nih....







senangggg......

how about yours?


0 observations:

Post a Comment