and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

15 February 2013

For sale: bottles and nipples

dalam rangka perjuangan penuh drama memberikan asi perah ke mikha, saya membeli beberapa media pemberian asip, yang mana semuanya GAGAL...
hihi....

maka dari itu, mau saya jual di sini karena beberapa media ini masih dalam kondisi 99% baru (secara cuma dipake 2 atau 3 kali trus anaknya jejeritan kayak dicubitin, manalah tega akik nerusin...)


seperti biasa, first come first served
dan harga di bawah belum termasuk ongkir ya...
kalo ga mau dikirim via JNE, baiknya janjian di mana gitu sekitaran bsd ato diambil di rumah juga boleh.

simply mention saya di @tya_priyandito
atau email ke sekarwprasetya@gmail.com




1. medela calma (SOLD)

harga asli di asibayi 190rb, saya jual 100rb sajah
Medela Calma Nipple Set


2. mimijumi (SOLD)

harga asli di asibayi 228ribu, saya jual 175rb sajah
ini bentuknya beneran kayak nipple asli deh...
sayang aja adek mikha ga mau :(

mimijumi botol payudara


3. nursing smart soft cup (SOLD)

kalo ini bentuknya kayak spoon bottle gitu, tapi sendok dan botolnya lunak
asi baru keluar setelah botol dipencet
harga asli di asibayi 295rb,saya jual 225 ribu sajah

Nursin Smart Spoon Feeder


happy shopping!

PS: all comes with the packaging box

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena