and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

27 January 2013

Ramika!

yeah... resolusi 2013 akhirnya berani diwujudkan dalam bentuk Ramika Catering! :)

was wes wos...
yang mau pesen bento atau nasi box, monggo saya dicolek 2 ya :)

sbnenernya ga ada minimal order sih tapi kan jasa kurirnya sama ceu mau berapa box juga jadi ya sekalian aja sih 20 box gitu...
ahahaha...

yang mau test food ayuk ke rumah aja nanti bisa disiapin menu nya..

oia berhubung masaknya sekalian buat makan anak-anak, jadi insya Allah sehat dan bebas MSG... :D



dannn.... sebagai salah satu support systemnya, saya juga jualan Nasi Liwet Instan dan bandeng tanpa duri.
omega 3 nya lebih tinggi loh dari salmon...   #promosi



untuk nasi liwetnya ada 2 ukuran, 250 gr (2-3 porsi) harga 15K IDR 
dan 500gr (4-6 porsi) harga 25K IDR

varian rasanya ada 4: original, teri medan, jambal roti, dan cumi.

Enak semuanya! :)

cara masaknya juga gampil banget.
tinggal tambahin air satu buku jari di rice cooker, ceklek, lalu tunggu mateng deh :)

kalo bandengnya juga ada 2 ukuran, 300 gr harga 18K IDR dan 500gr harga 35K IDR

untuk biaya kirim, bisa lihat di sini ya (karena saya di tangerang jadi tambahkan 1K IDR ya)
tapi untuk bandengnya, saya pake layanan YES JNE yang ke jakarta 1 kilonya 13K IDR.

kalau misalnya beli nasi liwet + bandeng yg totalnya cuma 1 kg biasanya 2-2-nya saya kirim pake YES,
tapi kalo totalnya 2 kilo atau lebih, untuk menghemat ongkir saya pisah ya kirimnya,
yang nasi liwet pake regular dan bandengnya pake yes

#okesip


oia, menu-menu Mpasi juga siap sedia dipesan lho, jadi kalo ibu-ibu lagi stuck bikin menu, siap-siap email atau mention saya di twitter ya....

untuk pemesanan bisa ke sekarwprasetya@gmail.com atau ke @tya_priyandito

ditunggu pesanannyaaa....

4 comments:

  1. sukses ya...ntar kalo kamu masuk kerja, gimana dong kateringnya?

    ReplyDelete
  2. wow..semoga sukses ya mba cateringnya

    ReplyDelete
  3. coba di smg bs colek2 trs nih :D sukses trs ya ty!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena