and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

31 January 2013

Dua!

hihi tak terasa anak ini sudah berusia 2 tahun aja


kayaknya baru kemaren nangis2 divonis dokter bakal susah hamil karena rahimnya retroverted plus ada kista endometriosis pula
tapi siapa yang bisa mengatur nasib manusia?
buktinya sekarang ada 2 anak kecil lucuk lagi tidur pulas tiban2an di kasur... hihi...

God is good....

jadi jangan pernah berhenti berharap, berdoa dan berusaha, ya! :)





nahhh.... dalam rangka ultah kedua ini,
memang sudah diniatin mau bikin bento sendiri
sempet bikin senewen sih,
deg2an juga kekejar ga ya dengan segala iklan nyusuin n ngelonin anak bayik nomor dua
tapi berhubung sudah tlanjur mengiyakan tantangan ini
yasudlah basah sekalian :)


untuk goodie bagnya, isinya cuma botol minum, susu UHT, kukis nama n puding mocca.
sedangkan untuk bentonya saya sengaja bikin bento angry birds.
simply karena itu gampil banget...
hihihi...

 udah dipisah isinya buat cewek n cowok, eh nyatanya pas di sekolah dicampur aja loh urutannya sama miss nya.... hihi bubarrrr....


 begadang sama si ayah masuk2in isian goodie bag :D
#DemiAnak

paper bag beli jadi pasmod BSD, selusin 8 ribu aja
sticker nyetak di snappy, 13rb dpt 3 lusin



oia kenapa botol minum,
karena menurut saya setiap toddler itu wajib punya botol minum banyak
sebagai bagian dari sosialisasi gitu
haha...

kalo Rapha punya botol minum khusus ke Gereja,
botol minum khusus sekolah
botol minum khusus JJS di taman
dan botol minum khusus di rumah
jadi kita berpikir kalo dikaish botol minum pasti ibu2nya senang
ahaha...


botol minumnya beli di giant
sengaja pilih character disney karena.... adanya cuma itu! :)))
pengen sih nyari yg angry birds tapi stoknya ga nyampe 40 pieces.

nyari ke asemka?
uhhhh yeahhh cari matik bener dengan kendala geografis n gembolan 2 bocah cilik :D
jadi yasudhlah pergunakan yang ada


kalo susu UHTnya sengaja pilih yg diamond karena ini yang kadar gulanya paling rendah.
iyes, si ayah bandingin loh komposisi dari semua merk UHT yg dijual di spm.
malesin ga sih.... :)

trus kukisnya sengaja bikin pake resep butter kukis tapi dtambah 1 sdm bubuk kayu manis,
jadi rasanya jauh lebih enak *narsis*

sedangkan pudingnya, udahlah tutup mata aja pake puding mocca nya Haan,
udah paling mirip itu sama pudingnya hokben :D

simple kan?


bikinnya ofkors dicicil.

kukisnya saya bikin pas wiken kemarin, sedangkan pudingnya bikin kemarin sore.

bisa keriting rambut kalo bikin semuanya pas hari H :D



nahhh.... kalo untuk bentonya,
ada beberapa tips curang yang mau saya kasih di sini.

untuk nasi kuningnya, saya bikin pake nasi liwet original #SekalianPromosi
yang kemudian saya taburi bubuk kunyit, aduk rata dengan air sampai berwarna kuning
dan masukkan rice cooker selayaknya memasak nasi pada umumnya.
hihi gampil kannn...

tapi jangan salah, enak banget ceuuuu....
harum dan kuningnya cantik
sampe ada mbak2 BS temennya Rapha nanya resep nasi kuningnya ke akik
cihhhh bangga ga sih...
*kibas poni*

trus untuk isiannya saya cuma pake nugget, sosis n telur puyuh,
yang masing2 jumlahnya 2 *maksudnya sesuai umurnya Rapha gitu*

untuk sayurannya saya pake selada keriting dan brokoli rebus.
buahnya pake jeruk kecil2 yang banyak dijual menjelang imlek begini
*murah pulak 20 biji cuman 12ribuan di giant...hihihi...*





gampil banget kannn....

tapi ya udah sik kalo emang ga sempet bikin, pesen aja ke Ramika dijamin beres
*nyahahaha promosi ni yeee....*



overall, PUASSSS bangetttt...

ya meskipun pas perayaan di sekolah anaknya nangis sih
*unyel Rapha*

tapi gapapa ya Rapha ya...
masih banyak ulangtahun-ulangtahun berikutnya...
nanti pasti ibu masakin lagi.....


Sehat terus ya sayang...
dan meskipun nanti kamu tambah gede tapi harus mau terus2an diciumin ibu yaaa.....
we love you!!!

10 comments:

  1. happy birthday raphael!! semoga selalu panjang umur dan sehat2 ya.... :)

    wahh bento nya bagus banget!!! lucu! :)

    btw kita juga suka puding nya haan. emang enak ya... jadi kalo ada yang kemari, kita suka nitip... ada vla nya pula kan... :D

    ReplyDelete
  2. ada yang ketinggalan, beli tempat makannya dimanaaaah?
    hahaha..
    aku iriiii.. *singsingkan lengan sambil mikir mau bikin apa di ultah-nya Gie yang pertama, huhuhu..
    secara aku 'ga bisa masak plus 'ga sekreatip dikau cyiiin:(

    semoga sukses yaa mbak Tya utk Ramika-nya;)
    *ngences pingin icip2*

    ReplyDelete
  3. Happy B'day dear Rapha! Smoga jadi anak kebanggaan orang tua yaah *cubit*
    Selamat juga buat usahanya Mba Tya, smoga larissss :D

    ReplyDelete
  4. astri nugraha wannabe, hahaha

    keren ty! salut deh...

    ReplyDelete
  5. Chubby angry bird for chubby bday boy...pas buanget...:)
    HBD mas rapha

    Emang ye hare gene musti jd ibu kreatip..

    ReplyDelete
  6. Emaknya rajin dan cermat, pantas saja anaknya sehat! *kayak lagu* Happy Birthday, Rapha!

    ReplyDelete
  7. ngebentuk2 nya dr jam brapa say?lg mikir management waktu ny ani..soalnya aku pun terobsesihh bikin bento hihi

    ReplyDelete
  8. @yetty

    dari jam 4 pagi mbak sampe jam 7.30

    ReplyDelete
  9. @fita
    tempat makannya beli di toko plastik deket rumah, 2rb/box


    @arman, dini, olip, yuni, leony
    thank uuuu!!! :)

    ReplyDelete
  10. Tya numpang nanya yaa (i'm silent reader):)

    botol minumnya beli dmana dan dapat harga berapa ya say? pls info. tks-Tari

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena