1 November 2012

Raphael 21 bulan

akkkkkkk.... 3 bulan menjelang ulang tahunnya yang ke dua!!

cepat sekaliiiii.....  *masukin lagi ke perut*


 udah bisa request kentang goyenggg kalo diajak makan sushi :D
*ngibrit dulu ke restoran sebelah*




 BB stuck di angka 15. tapi dasar mukanya bulet jadi nampak gemuk. aslinya mah gitu2 ajah


 seneng banget diajak ke timezone, nontonin orang2 balapan.
dan sampe sekarang ga tau kalo semua mainan di timezone itu bisa dinaikin dan gerak2
hihi....
soalnya selama ini cuma numpang duduk aja di mainannya udah seneng mukanya :D
*mak pelit*

*bukannya gitu cyinnn.... anaknya belum bisa dilarang, jadi kebayang deh kalo udah kenal gitu2an, ga akan mau diajak turun :D*


 udah bisa diajak makan pecel lela dan warung-warung emperan lainnya
*terhuraaaa....*


 sempet kegigit semut jadi jontor2 sejontornya


 hobinya singlet an n pake topi EBET... (baca: angry bird)


last but not least....
ini pemandangan tadi pagi.
belum ada yg mandi.
yang satu sibuk ngerjain tugas kuliah,
yang satu lagi nemenin sambil nonton tutitu.tv.



hatiku hangattttt......


5 comments:

  1. ty...itu topi ebetnya bukan topi benaran kan ya (kayaknya dari ember2 mainan gitu bukan)
    kalo iya, berarti sama kayak zia, suka banget jadiin itu topi, tossss :D

    ReplyDelete
  2. @novi
    yang kayak gini nih yang bikin malas ke kantor :))))


    @efie
    iyaaa itu ember2an gitu, tapi seneng bgd dipake topi!!! hahaha toss ah sama zia!

    ReplyDelete
  3. yaiy! 15kg!!?!???!? envyyy... Kenzie mentok di 11 kg saja! hadeuuuuu...

    ReplyDelete
  4. kan udah mau 2 taun raaa... jejelin aja macem2 hahahaha

    ReplyDelete