29 November 2012

Please Welcome....

... Mikhael ...

yang (akhirnya) lahir pada hari sabtu tanggal 24 November 2012 pukul 19.41 WIB
melalui proses persalinan normal
(tapi dibantu induksi dan ILA... yakale gitu eke kuat nahan kontraksi...ga mungkin lahyaaa...haha)








yang mana ternyata posenya miriiipppp banget sama Raphael 2 tahun yang lalu :)

Raphael dan Mikhael


Lalu ini pose adek Mikha di usianya yang 4 hari


yang mana mirip juga sama Rapha waktu usia 4 hari juga :)


hihi semacam punya anak kembar kepisah 2 taun....


we're blessed!!!

3 malaikat agung sudah hadir di tengah2 keluarga kami,
kakak Gabriel, Mas Raphael dan adek Mikhael.

...maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan? .......


terima kasih juga buat doa teman-teman semua,
mohon maaf belum bisa balas satu-satu
tapi semoga teman-teman semua juga diberikan kebahagiaan yang sama seperti yang kami rasakan sekarang ini :)

cerita kelahirannya menyusul yaaa....

kissous from 4 of us!

16 comments:

  1. Congratulation, Tia and family!!

    ReplyDelete
  2. waaaah mirip banget itu rapha ama mikha nya...yaiyalah ya orang satu "pabrik" hehehe

    congrat ya mbak, semoga sehat selalu semuanya ^o^

    ReplyDelete
  3. Congratulations Tyaaaaa!!!! Baru aku mo nanya, Gabrielnya itu mana... eh udah ada kakak toh? Ternyata udah komplit 3 malaikat agungnya :)

    Semoga tumbuh menjadi anak yang ganteng, pintar, dan akur ya sama kakaknya. God bless you and your family :D

    ReplyDelete
  4. aduuuh gantengnyaaaaaaaaaaa
    dan namanya bagus sekali

    Selamat ya Tya.

    ReplyDelete
  5. Gabriel siapa sih? *bingung* maaf tidak bermaksud kepo.
    selamat ya skali lagi Tya, untuk kelahiran anak kembarnya yang kedua :)

    ReplyDelete
  6. Ckckck.. Plek plek an :O
    Waktu pas bikin kayanya ga sempet bikin cetakan baru, jd pake cetakan yg lama yak.. *kabur sblm digetok*

    Welcome adek Mikha!

    ReplyDelete
  7. waaah selamat yaa :D
    ulang taunnya bareng sama aku lho.. hehe

    ReplyDelete
  8. congratulations ya tia!!!!
    adek mikha cakep banget... :)

    ReplyDelete
  9. Selamat yaa Mbak Tyaaaa atas kelahiran dedek kembaran Mas Rapha :D

    Ditunggu ceritanya.. xixixi.. *jadi kangen hamil dan melahirkan lagi :P

    ReplyDelete
  10. congrats ya tya & family....
    di tunggu cerita kelahirannya :D

    ReplyDelete
  11. Congrats ya Tya... Lucu ya bisa kembaran gitu.. Gimana Mas Rapha? pasti excited ya punya dedek :)

    ReplyDelete
  12. Mirip banget,kayaknya emaknya udah gak sabar pengen pakein baju kembar ke Rapha dan Mikha, hehehe...Skali lagi selamat ya Miss :))

    ReplyDelete
  13. Selamat yaa mbak Tya & Family :) pasti makin rame dan terberkati yaaa :)

    ReplyDelete
  14. Congratulations Tya & family! Aduh itu mirip bener Rapha & Mikha! Bener-bener kaya anak kembar.

    ReplyDelete
  15. @nyonya couch
    thank uuuu :)

    @santril
    hahaha iya satu pabrikan jadi produksinya sama semuanya

    @leony
    thank u yaaa... dirimu juga mudah2an nanti dilancarkan yaaa

    @rika
    trima kasih tante finlandia :)

    @novi
    dulu kan sebelum rapha aku pernah keguguran nov, jadi kami panggil dia Gabriel

    @grace
    bahhhh jitakkk yaaa.... :)))

    @shanti
    waaaa thank u yaaa....

    @arman
    uhuk.... ya jelas kan man dapet cakepnya dari mana
    hahaha

    @fita
    ayooo mumpung masih muda, tambah anak lagiiiii.... :)))

    @effie netta
    haha sip sip mudah2an sesegera ya ceritanya, msh juggling nih antara 2 anak

    @bonnita
    iyaa dia seneng bgd punya adek, walopun seringnya jeles sih kalo ibunya netekin adeknya

    @mbak asty
    haha iya mbak asty tau ajaaaaa :)

    @mommy azki
    amin amin makasih yaaa...

    @diaz
    hihi mudah2an sampe gede mirip terus! :)

    ReplyDelete
  16. Wah selamat ya ty.. hallo mika. Hihi lucu bgttt mirip abis ma mas rapha

    ReplyDelete