Skip to main content

Paradise Dreamland

jadi wiken kemarin judulnya dipersembahkan untuk Rapha :)

abisnya kasian sudah berkali-kali wiken anaknya dipaksa ngikutin acara ayah ibunya terus
makanya dr jauh2 hari udah niat kalo memang tanggal 10 belum lahiran,
pengen ajak rapha main2 dan berenang sampe puas.


nah berhubung tanggal 10 memang belum ada tanda2 apa-apa,
akhirnya dari pagi rombongan sirkus langsung mengarah ke taman kota 1.
niatnya pengen sarapan di sana sekalian biar Rapha puas main dan menghirup udara segar
*duile*

etapiiii...
huhu baru tau deh ternyata segala mainan yang ada di taman kota udah ga ada yang berfungsi yaaaa...
hiks...

ketauan deh udah lama bener ga ke sini.
kalo dulu kan kayaknya masih banyak ayunan dan prosotan ya
sekarang udah sama sekali ga ada lohhhh
issshhh sayang banget...




yowislah untung anaknya hepihepi aja diajak keliling satu putaran di sana
walopun setelahnya teriak2 ga sabaran minta makan sih
hahaha



dan akhirnya setelah semangkuk bubur dan 2 buah kue cubit,
kami langsung cuss ke tujuan berikutnya.


yes, rombongan sirkus mau nyobain berenang di paradise dreamland, serpong city paradise.


meskipun hampir 3 tahun jadi warga serpong,
ini pertama kalinya kami main-main ke sini.

duluuuu banget sih waktu masih cari2 rumah sempet mampir ke perumahan ini
tapi kalo ke playgroundnya ya baru perdana ini.

dan ternyata bagusssss yaaaaa....

udah gitu murah deh,
giant playgroundnya cuma 6K IDR di wiken.
bonus panas terik sih
tapi berhubung anaknya seneng2 aja
jadi ayah-ibunya ya ikut seneng :)





trus kan di sebelah playground ini ada kolam renang.
harga tiketnya 21K IDR pas wiken,
tapi kalo beli paket playground + kolam renang jadinya cuma 24K IDR.


dan kolam renangnya baguss lohhhhhh

kayaknya emang dirancang buat keluarga gitu.
ada kolam dewasa dan ada kolam anak-anak lengkap dengan prosotannya.
trus ada kolam arus juga dan ada air mancur kecil2 gitu
hihi terfavorit deh buat Rapha



dan bisa ditebak,
anaknya ga mau udahan
sampe keriput pokoknya....:D


eiaaa pas kemaren ke sini akhirnya ga sengaja ketemuan deh sama neng tara 
lagi field trip gitu dese sama sekolahnya
hihi lucu banget anak kecil iniii
baju renangnya pink trus pede banget ke sana ke mari padahal kakak-kakaknya udah gede-gede semua :)
*towel pipinya*



seru-seru-seru-seru...


nanti kalo si adek udah bisa diajak berenang,
mau ah mampir ke sini lagi..... :)


Comments

  1. wiiii bersih banget playgroundnya. apa karena pengunjungnya dikit? aku dulu mo kesini tp rasanya kok nyasar, pulang lagi deh :D

    dengan kualitas fasilitas seperti itu, murah banget ga si klo dibanding ke Jakarta ..

    ReplyDelete
  2. iyaaa belum rame jadinya enak (dan bersih)
    mudah2an dirawat terus ya playground n kolam renangnya soalnya mayan bgd buat warga serpong ga perlu jauh2 ke jakarta

    ReplyDelete
  3. Ih seru! Murah pula! Jadi nggak sabar pengen ngajakin Madeline ke sana. Mudah-mudahan pas Madeline udah bisa main di playground, tempatnya masih terjaga baik ya.

    ReplyDelete
  4. iyaa harusnya dijaga ya krn kan bwt promosi perumahannya juga :)

    ReplyDelete
  5. Mba Tya ini arah jalannya kemana yaa? mng kmaren nyari malah nyasar :( dari bsd arah bebek kaleyo bukan yaa? tks :)

    ReplyDelete
  6. iya arah bebek kaleyo masih lurus terus, ketemu pertigaan juga masih lurussss terusss sampe ketemu jalan satu arah ke kiri.
    nah ikutan aja jalannya, perumahannya ada di kana jalan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…