Skip to main content

Ikutan Giveaway #Celebrating7ove

berhubung deadlinenya dimajukan,
jadi hari ini sesegera mungkin bikin postingan ini
hihi...

abisnya pengen ikutan dari awal tapi bingung mau pilih hadiah yang mana
*duile udah yakin menang niye*

engga sih, sebenernya bingung menentukan hadiah apa yang paling berkesan.
soalnya buat saya, selama itu asalnya dari pak sumami,
semuanya berkesan
#uhuk



yabesss......seperti yang mungkin sudah diketahui khalayak ramai,
pak sumami kan tipe laki-laki terlempeng sedunia kan ya
dan meskipun sudah 10 tahun bersama
kayaknya ga merubah sifat lempengnya ini

tetep lurus, saklek dan datar
hahaha.....


tapiiiii....
berhubung aku cintaaaaa...
jadi mau kayak gimana juga mudah2an bisa terus bersama sampai maut memisahkan :D


nah balik ke permasalahan hadiah tadi,
kalo mau diinget2 lagi,
yang lumayan paling berkesan itu ya bunga pas anniversary ketiga februari kemarin

hihi...
mungkin buat orang lain biasa aja

tapi buat saya yang sangat jarang diberikan keromantisan ala abege macam begitu ya jadinya merasa sungguh terkesan dengan effortnya :)


nahh... mudah2an nanti pas anniversarynya erlia juga dikasih kado yang romantis ya sama SN
*sok ikrib*

dan juga mudah2an erlia terus dikasih kebahagiaan dan rejeki melimpah supaya bisa terus bikin giveaway kayak gini.

Happy selalu yaaaa.....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…