15 November 2012

Ikutan Giveaway #Celebrating7ove

berhubung deadlinenya dimajukan,
jadi hari ini sesegera mungkin bikin postingan ini
hihi...

abisnya pengen ikutan dari awal tapi bingung mau pilih hadiah yang mana
*duile udah yakin menang niye*

engga sih, sebenernya bingung menentukan hadiah apa yang paling berkesan.
soalnya buat saya, selama itu asalnya dari pak sumami,
semuanya berkesan
#uhuk



yabesss......seperti yang mungkin sudah diketahui khalayak ramai,
pak sumami kan tipe laki-laki terlempeng sedunia kan ya
dan meskipun sudah 10 tahun bersama
kayaknya ga merubah sifat lempengnya ini

tetep lurus, saklek dan datar
hahaha.....


tapiiiii....
berhubung aku cintaaaaa...
jadi mau kayak gimana juga mudah2an bisa terus bersama sampai maut memisahkan :D


nah balik ke permasalahan hadiah tadi,
kalo mau diinget2 lagi,
yang lumayan paling berkesan itu ya bunga pas anniversary ketiga februari kemarin

hihi...
mungkin buat orang lain biasa aja

tapi buat saya yang sangat jarang diberikan keromantisan ala abege macam begitu ya jadinya merasa sungguh terkesan dengan effortnya :)


nahh... mudah2an nanti pas anniversarynya erlia juga dikasih kado yang romantis ya sama SN
*sok ikrib*

dan juga mudah2an erlia terus dikasih kebahagiaan dan rejeki melimpah supaya bisa terus bikin giveaway kayak gini.

Happy selalu yaaaa.....

0 observations:

Post a Comment