1 October 2012

Roppopo Shoes

sepatu, mungkin jadi satu-satunya printilan perempuan yang paling bikin saya berhati-hati.
maksudnya kalo soal tas dan baju, saya ga gitu ribet.
selama tasnya gede, baju2nya oke, harga masuk kantong, langsung sikat lah
ga mesti liat merek.

tapiii kalo sepatu saya agak picky.
maklum jenis kaki saya ga seperti kaki perempuan pada umumnya yang ramping dan cantik.
kaki saya ini melebar di bagian depan dan modelnya buntet
jadi ada beberapa merk sepatu yang ga bakalan cocok di kaki saya.



ditambah lagi kebiasaan kesandung ato ketendang yang bikin sepatu gampang rusak.

hihi kalo soal ini saya ga ngerti deh apa yang salah sama sistem keseimbangan tubuh saya.
kayaknya kok seringgg bgd lagi santai2 jalan trus tau2 kesandung ato keserimpet aja gitu
padahal ga ada batu ato kerikil :)

pak sumami waktu awal2 pacaran rada heran juga sih
cuma setelah 10 tahun bersama, udah mulai biasa dia kalo tiba2 istrinya ber aduh-aduh sendiri gara2 kaki kanan ketendang sama kaki kirinya (sendiri).

nahh dengan segala keanehan ini,
ga heran kalo sepatu-sepatu saya gampang jebol
dan saya jadi pelanggan tetap foot reflexy karena kalo salah sepatu bisa langsung sakit-pegal tak terkira.

makdarit,
saya harus agak ekstra pengeluaran untuk urusan sepatu ini.

kalo soal nyaman ofkors yang juara adalah 'sepatu nenek2'
hihi ga mau nyebut merk.
pokoknya sepatu ortopedi itulah
yang harganya amit2 mahalnya tapi emang juara bgd nyamannya.
lalu kenapa disebut sepatu nenek2,
ya karena modelnya ceuuu...
bikin kita jadi nampak berumur 60 tahun :)

jadi jelas dicoret dari daftar sepatu idaman.

pokoknya prinsip saya biar sakit, yang penting kece.
hauhahuahuahua....

nah karena prinsip inilah saya sempat ikutan membeli sepatu 2 kata.
itu lohhh sepatu standar embak-embak kantoran :)))
cantik banged sih modelnyaaa
tapi aslik nyiksa kaki banget
hihi....

jadi udah pasti sepatu 2 kata juga akhirnya dibuang dari list saya.

nah sampai akhirnya saya kenalan dengan merk Elizabeth.
lokal punya nampaknya, jadi harganya murah bener deh
ga nyangka untuk harga segitu, kualitasnya OK.
cocok di kaki buntet kayak saya dan awet untuk diabuse.
jadilah selama bertahun2 saya setia dengan merk ini.

sampai sekitar 2 tahun yang lalu,
entah mungkin desainernya ganti kali ya
kok saya merasakan ada penurunan kualitas.
modelnya jadi nampak ga up to date *duile*
dan kekuatannya mulai berkurang.
agak kecewa sih
padahal udah suka banget sama sepatu ini

kan jadinya terpaksa survey2 sepatu lagi kannn...
*padahal emang biar ada alesan belanja sepatu sih*
hahaha....

dan penantianku berakhir di marie claire.
cyinnn enak banjet cyinnn.....
mau yang flat shoes mau yang high heels,
semuanya enak!!
diabuse tiap hari pun awet!
saya masih punya model 2 tahun yg lalu yang dipake hampir tiap hari ke kantor dan masih tetap bagus.
untuk harga,
kalo mau dapet yang murah, dia suka ada bazaar di teras kota
ato bisa dateng ke outlet yang di lotte mart bintaro.
itu flat shoes 100 ribu saja loh!!!
cuma ya gitu, namapun bazaar ya jadi ga semua model available.


nah berhubung sekarang udah mau punya anak 2
yang mana waktu buat keluyuran udah sedikit berkurang,
saya mulai melirik alternatif toko sepatu online.
tapi perjalanan mencari sepatu idaman pun tidak semudah seperti orang2 lain

kalo temen2 cocok pake merk sepatu online sejuta umat itu,
saya enggak.
cuman masuk ujung jarinya doang dan tepleknya ga terlalu enak untuk kaki gendut.

kemudian beralih ke merk satunya lagi,
yang suka ada kembaran sama sepatu anak.
tapi ya gitu, again ga bisa diabuse sama kaki saya yang suka kesandung ini.
pita2 dan asesorisnya juga ga terlalu nempel di sepatu.
coret lagi deh.
huhuhu...


nah sampe akhirnya saya kenalan sama roppopo shoes ini.
awalnya sih tau karena ownernya temen satu forum waktu nyiapin nikah dulu
trus tertarik nyobain karena waktu itu dapet diskon gegara sempet PO sepatu boots trus ga jadi.
ya gitu deh panjang ceritanya
hihi....

intinya, cuma selang 3 hari,
sepatunya sudah di rumah.
senangg!!!
packingnya bagus dan modelnya simpel.
begitu dicoba,
walahhh enak beneran yaaa....

empuk banged karena ada bantalan di bagian tengah kaki.
dan ternyata akhirnya ada juga sepatu beli online yang cocok dengan kaki lebar saya ini
padahal kan ga pake nyobain dulu ya...

yang bikin surprais juga
waktu dibawa ke london,
awet bener loh
padahal dipake berhari2 kelilingan ke sana ke mari dan sempet kena air hujan juga.
ga rusak sampe sekarang!

sempet sih karet sol bawahnya kelepas,
tapi ga pake itupun tetep enak dipake kok,
bahkan waktu laporan ke ownernya,
dia bersedia reparasi loh for free!
asyik yaaa...
*yang ini belum saya reparasi karena ga mengurangi kenyamanan juga*

jadi definitely ini jadi sepatu andalan juga.
apalagi buat ibu hamil yang ga bisa sembarangan pake sepatu.
salah dikit pan jadi kram ceuuu....


 kaki buntet! :)


dan berhubung bulan ini mereka keluarin model baru,
kayaknya mau korek2 dana sisa nih buat pesen 1 lagi :)
*mittt diskon lagi donggg..... hahahahah*

5 comments:

  1. Ih sama banget ama gue, suka kesandung-sandung nggak jelas. Suami gue udah siap bener deh buat 'catch me when I fall' literally.

    Belum pernah nyoba Roppopo, jadi pengen nyoba :)

    ReplyDelete
  2. kayaknya ada yg salah sama otak kita hahahaha...

    iyah roppopo empuknya enak!

    ReplyDelete
  3. Ehhh yang suka ngga balance dan pengen jatoh itu, gue juga ngalamin lohhh... setelah gue perhatiin, kayaknya krn paha bertambah besar deh, jadi kita kan cenderung jalannya lurus, bukan ngegang... eh malah jadi gak balanceee... (analisa sotoy, tapi kayaknya bener deh!)...

    ReplyDelete
  4. kirain selama ini aku doang yang sering kesandung-sandung dan jatuh.. ternyata ada temennya toh :)

    jadi mau nyoba juga si roppopo ini..

    ReplyDelete
  5. @leony
    bokk... gw dr belon hamil juga udah kesandung2 mulu haha...

    @nike
    hihi toss ah...

    ReplyDelete