11 October 2012

Mau Pamer!

... kalo saya menang giveawaynya Novi!

yeayyyy!!!!
*salim sama novi*


dan lalu kemarin tasnya datang.

alamakkkk cantiknyaaaa!!!

suka suka suka banget!
motif batiknya cantik
jahitannya rapi
handlenya kuat
trus bagian dalemnya kliatan eksklusif banget.
efek ibu pejabat nya langsung dapet deh
hahahaha....
dan maka dari itu hari ini langsung dipake ke kantor! :D






thank u novi!!

dari dulu saya emang pengen bgd punya tas batik,
cuman pas ngintip di toko sebelah *haha*
kok harganya mahal bener ya...

makanya begitu novi ternyata bisa produksi tas batik.
langsung deh tanya2 biayanya :D
kan lucu juga kalo mama n mama mertua punya tas batik samaan :D
terjangkau cyinnnn.....


oia yang mau pesen tas ini (ato mau tanya2 harganya), bisa hubungi novinya langsung di uniqueartcraft.com ya
dia juga bisa bikin dompet dan macem2 suvenir batik.
selamat belanja!

3 comments:

  1. hahahaha....mana matching lagi sama bajunya :)

    ReplyDelete
  2. auwh..matchingnya bumil cantek! Keyeen!

    ReplyDelete