1 August 2012

it's a boy!

yeayyy... another baby boy!
hihi...

walopun sempet pengen sih punya anak cewek,
tapi kalo dipikir2 lagi,
kayaknya keinginan punya anak cewek just for the sake of perfection deh:D
kan lucu gitu, anaknya kumplit cowok-cewek..
belum lagi segala rutinitas ke salon bareng nanti kalo udah gede :)))
dan tak lupa clodi bertutu warna pink itu
hihi...


tapiiii...
sekali lagi nampaknya Tuhan tahu yang terbaik untuk keluarga kami




in my case,
Tuhan mungkin tahu kalo ada 2 perempuan yg bisa jadi sama-sama dominan dan keras kepala tinggal dalam satu rumah, rasanya bisa membuat pak suami sakit kepala harian.
dan karena Tuhan sayang banget sama laki-laki baik hati ini,
jadi dikasih lah anak cowok lagi biar ga bikin stress
haha.....


jadi, tetep loh saya yang jadi Ratu di rumah,
dipuja dikelilingi sama 3 laki-laki ganteng dan mudah2an sabarnya ngikutin ayahnya.

maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan? :)


dan oh ya,
kalo melihat lemari pakaian rapha yg sudah dirapikan si teteh,
alamak senangnya semua baju2nya dr newborn masih bagus2 dan bisa dipake adiknya.
itu banyak bener yah baru nyadar deh
efek anak pertama kali,
hobinya beli2 baju biar kata anak cowok juga :)
dan karena Rapha cepet bener gedenya, jadi tiap 3 bulan pasti belanja baju
so otomatis baju2nya ga kepake lama dan jadinya masih bersih2
begitupun dengan sepatu, kaos kaki dan segala printilan lain.

dompet amannnn.... :D


satu-satunya yang jadi concern adalah BB si bayi dan posisi plasenta yg ternyata nutup jalan lahir.

kalo menurut hitungan hari terakhir haid, lil baby masuk minggu ke 22 yg berarti beratnya harusnya berkisar 300-400gr, tapi kemarin beratnya sudah 650gr ajah gitu....
jadilah diancam si dokter, kalo mau lahiran normal, saya harus mengurangi nasi mulai sekarang.
BB bayi di atas 3,5kg udah harga mati deh harus SC
huhuhu...
*ngunyah lontong*

belum lagi ternyata nyeri perut bawah yang saya rasakan beberapa hari terakhir adalah nyeri karena plasentanya ada di situ, jadi 30% nutup jalan lahir.
masih bisa geser sih kata dokternya, jadi mencoba positif thinking bahwa tetap bisa lahiran normal :D


dan berhubung sudah jelas adiknya Rapha nanti cowok lagi,
saya positif melahirkan di RS carolus gading serpong.

tadinya kan masih terbagi dua antara carolus ato duren tiga,
tapi mengingat pengalaman nyusuin anak cowok tu traumatis banget
makanya saya pengen lahiran di RS yg bener2 pro ASI.

im not saying duren tiga ga pro asi ya,
cuma dulu pas Rapha berasa dilepas aja sih soal ASI dan pelekatannya
akibatnya struggling bener deh soal latch on nya...
dan kali ini ga mau mengulang kesalahan yang sama :D

nyusuin anak cowok itu luar biasa rasanya
Rapha itu dulu sejam sekali nyusu loh
seperti tidak pernah kenyang
hahaha....
jadi ya kali ini kudu siap2 juga menghadapi another little milky monster :D


soo....
2 more weeks for the London trip
mudah2an sehat2 terus selama di sana dan bisa pulang dengan selamat dan konsen nyiap2in printilan lahiran.


can't wait!!!




6 comments:

  1. Selamat ya Tya :)
    ngakak sama Little Milky Monster !! XD

    ReplyDelete
  2. selamat ya bu...cowok cewek sama ajah yah, malah lebih irit bukan :). Sehat terus yahhh

    ReplyDelete
  3. Waaah selamat ya Miss, another baby boy, pengawal emaknya bertambah. hehehe...
    Semoga sehat terus ya :D

    ReplyDelete
  4. "walopun sempet pengen sih punya anak cewek,
    tapi kalo dipikir2 lagi,
    kayaknya keinginan punya anak cewek just for the sake of perfection deh:D
    kan lucu gitu, anaknya kumplit cowok-cewek..
    belum lagi segala rutinitas ke salon bareng nanti kalo udah gede "

    isssh...gw bgt dah ini, hihihi tapi lha ya piye dikasihnya cowok moso ga disyukurin nikmat Tuhan nya??? toh klo masi pgn anak cewe bisa bikin lagi ini kan? kalauuu lho buu....

    btw, knp gt klo bb bayi diatas 3,5kg kudu sesar buk?apa krn dirimu pernah punya operasi kista, ato krn plasenta previa nya itu? *just curious aja siy bwt nambah elmu..soalnya lahiran normal 2x 2-2nya diatas 3,5kg semua..

    ahhh tp sik mau normal or sesar yg penting semua sehat2 g kurang satu apapun...amin...senengnya yg mauu k yurop... yurop loh ini yuropppp hehehe

    ReplyDelete
  5. ibunya jadi yang tercantik nih :)
    semoga sehat terus...aamiin

    ReplyDelete
  6. Wah br baca yg ini, bisa klewat gitu, pdhl td keywordnya "lemari" dech, hehe.. *mcari referensi lemari bayi doonk?*

    Ati2 ya buu sama previa-nya, smoga jg bs bgeser *amin!*
    Ngga mau kan snasib ma gw yg 7 mggu pegel2nya cm karna bedrest doank??? Klo pcicilan tak jewerrr :)))

    ReplyDelete