10 July 2012

Back To School

hadeuh sepi juga yah ditinggal anak sekolah :)

hihi mungkin gini kali perasaan orangtua kita saat anak2nya udah ga tinggal serumah,
yg biasanya rusuh rame2 sekarang sepi


yes, hari ini Rapha mulai sekolah lagi!
abis liburan maha panjang
anaknya tnyata masih semangat sekolah!

tadinya rada kuatir takut dia lupa
tapi begitu disiapin kaos seragamnya,
langsung deh dianya lari ambil tas n sepatu
hihi *gigit*





Rapha seneng di sekolah salah satunya mungkin karena di sana banyak mainan
haha cetek bener
soalnya di rumah kan mainannya itu2 aja
ga ada yg menantang fisiknya macam slide atau ayunan gitu
nah sekolahnya kan sebelahan sama kinderfield yg sekolah beneran
jadi rapha bisa numpang naik mainan2 itu :)

belum lagi kalo di rumah kan dia suka mati gaya cuma berdua teteh aja
nahh di sekolah banyak temen2nya jadi dia hepi sekali.

pleusss jadwal kelasnya selalu ada dancing timenya
nahhh favorit bener deh ini biar kata anak laki juga
haha...


satu-satunya yang jadi concern saya adalah perihal bekalnya.
secara udah 3 bulan sekolah juga si teteh masih suka laporan kalo Rapha suka ngambilin bekal temennya!
heuheuheu....
pdhl rapha bekalnya banyak loh, tapi kata teteh selalu kurang :(((

hmmm... kudu putar otak nih...

so bener yah kata orang,
jadi ibu tuh ga bisa brenti belajar
dulu pas lahir belajar soal ASI dan stok2nya
trus belajar soal gizi dan MPASI
nah sekarang kudu belajar lagi deh soal nyiapin bekal anak...
*trus nanti belajar gimana ngadepin ngambeknya, lalu gimana ngadepin pacarnya...dihhh ga relaaa!!!! hahaha*


untuk bekal hari ini, saya sengaja nyiapin yg tinggi kalori dan tinggi lemak,
biar kenyang gitu maksudnya
eeee tapi tetep aja cyinnn,
sambil nungguin jemputan,
anaknya ngemilin bekalnya sampe habis separuh!
huahahaha
buru2 deh ibunya motongin pear n masukin yoghurt ke tasnya
*lap keringet*

roti panggang tabur keju


rotinya sengaja saya pakein roti gandum biar lebih kenyang,
lalu dicelup telur dan dipanggang pake butter.
setelah 5 menit, masukin lunch boxnya dan taburin keju.
nah kurang berlemak apa lagi tuh...
kebangetan deh kalo masih nyomotin bekal temennya juga!
hihihi.....


buat besok kayaknya saya tertarik bikin kroket nasi dan burger mini...
mudah2an anaknya suka


ayo dong ibu-ibu dishare bekal buat anak-anaknya,
jadi saya bisa nyontek gituuuu :)
*no bento (yet) please*
*belum siap ribetnya*

5 comments:

  1. Raphael makannya pinter yahh... hebat... Gimana ya caranya biar bisa napsu makannya banyak? hehe ini minum vitamin gak ya?

    ReplyDelete
  2. gigit balik tante olip! *ujar rapha* hahahaha

    ReplyDelete
  3. kok kalo ngeliat sepintas, ben mirip rapha ya? ("ih nyama2in", kata tya ;p)

    sorry ty, OOT nih.. dulu waktu rapha 7-8 bulan udah mulai dikasih bubur saring kan? beneran bisa di-frozen kan ya? berapa lama ya tahannya(campuran beras, ikan tenggiri, wortel, kacang polong)?

    maklum, emak2 payah deh gw, hehehe..

    tq ty..

    ReplyDelete
  4. ahaha pasti ben jidatnya lebar deh!! :)))


    hhhmmm aku frozennya ga pernah campur bu, jd selalu terpisah2.
    kalo berasnya fresh kubikin di pagi hari, wortel juga, yg kufrozen cuma daging or ikan or ayam.

    jadi pas mau makan, si teteh tinggal nyampur2.

    ReplyDelete