11 June 2012

Ke Ancol (lagi)

ceritanya masih dalam rangka grok-groknya Rapha,
sabtu kemarin kami sengaja ajak anak kecil ini ke ancol.
rencananya pagi-pagi biar kena angin laut.

batuknya sih sudah sembuh,
sudah fit lagi lah,
cuma kalo pagi bangun tidur tuh kayak masih ada dahak di saluran nafas yg bikin nafasnya grok-grok.

banyak yang nyaranin terapi pantai,
biasanya sembuh sendiri.
jadi ya baiklah ga ada salahnya dicoba :D
*daripada overtreatment AB, nanti aku dikira mengganggu kestabilan lingkungan kan berabe (smile)*




berangkat dari rumah jam 8.30 dan cuma 45 menit sudah sampai di ancol.
nyahhhh enak yahhhh pagi-pagi udah di pantai......
kalo gini caranya mau deh nanti pensiun tinggal di Maldives Bali :D


untuk tiket masuknya masih sama kayak dulu,15 ribu/orang,
tapi untuk mobil naik 5 ribu jadi 20 ribu.
*anak di bawah 2 tahun masih gratis*


begitu masuk kami langsung parkir di area pantai festival
dan langsung termakan bujuk rayu bapak pemilik kapal buat naik kapal 10ribu/orang ke pantai putri duyung
*yang mana di tengah jalan dipalak lagi 10 ribu karena rutenya ditambahin ke pantai carnaval :D*

dan ternyata Rapha senang sekaliiiiii.....!!!!
*bahagiaitusederhana

hihi jangan bayangkan boat bagus seperti di Pantai Marina yah,
nope!
ini cuma kapal nelayan gitu...
yang mana tambah 10 ribu lagi udah bisa sampe ke Pulau Pramuka kalo naiknya dari Angke
hahahaha.....


ga ada takutnya deh ni bocah,
berdiri2 di ujung kapal sampe yg liat aja ngeri takut kecebur :D
itung-itung pemanasan lah buat perjalanan 2 jam ke Pulau ya nak....

 tampang habis dimarahin karena mau nyebur -___-


 tampang sotoy ngikutin bapak nelayannya narik tali :D

another tampang sotoy karena mau sok-sok nunjukin ada kapal lain
*remetremet :D*
 

puas naik kapal,
Rapha udah gatel aja pengen nyebur.
pdhl ibunya masih pusing kena seasick


again, jangan bayangkan pantai pasir putih kayak dreamland ya

di sini mah air dan pasirnya rada coklat,
jadi buat yg ga yakin kebersihannya,
mending jangan :D


Rapha gimana?
hihi dia sih mana bisa dilarang kalo udah liat air,
jadi ya sudahlah ya...
*tapi sampe rumah langsung diguyur dettol :D*




maap ya ayah, mukamu kepotong :D



tempat bilasannya pun ya begitulah.
air dingin dan di tempat terbuka.
kalo kamar mandinya kemarin sedang direnovasi jadi cuma ada 2 pintu yang bisa dipake
dan kebayang dong kotornya kayak apa :D

jadi kemaren rapha bilasnya pake air mineral botolan
#horangkayah


dan seperti bisa ditebak,
setiap habis berenang pasti langusng kelaperan parah.

jadi kalo sabtu kemarin kebetulan lagi ke Pantai Festival
dan liat anak kecil teriak-teriak MAMMAM...MAMMAM....MAMMAM...
sepanjang jalan ke parkiran,
yes itu anak saya :D


selesai makan di pizza hut *lagi*
Rapha masih lari-larian sebentar di pantai sebelahnya Pizza Hut
dan akhirnya sakaw minta susu
lalu tidur deh begitu masuk mobil :D



singkat tapi menyenangkan ya kalo sama keluarga....

5 comments:

  1. itu perutnya rapha... cubit cubit...

    ReplyDelete
  2. Gemes lihat muka Rapha yang lagi narik-narik tali, keliatannya dia juga gemes sama talinya hehehe.. setuju bu menyenangkan kalo sama keluarga :)

    ReplyDelete
  3. aduuuh cakep n gemesin banget se ni mas Rapha, lama2 tante bisa naksir ne (pengen nyium ma gendong *kuat g ya?*)...pengen deh beneran ketemu ma mas rapha jg mama Tya *ngarep banget hehe* salam peluk buat mas Rapha ya mbak..muuacchhh (^o^)

    ReplyDelete
  4. Rapha keliatan happy banget :)

    ReplyDelete
  5. @fey
    hihi buncit ya tante,,,, ga bisa gemuk tp buncit di peruts deh modelnya


    @dian
    eyyymmm *8 jempol*


    @ratee
    hihi 14 kilo loh tante, stengah jam aja udah pegel deh :)
    kapan mau serpong nihhh....

    @tyka
    aduh dia sih kalo sama air udah ga ada yg ngalahin deh :D

    ReplyDelete