8 June 2012

B*nus pagi ini

jadi ya karena ini hari terakhir masuk kerja di tahun 2011-2012,
makanya kondisinya udah santai bener.

sibuk blogging dan browsing sana sini.
termasuk sibuk nampang sana-sini nyobain aplikasi di galaxy tab 2.
punya temen ya, akik mah ga punya #kode

nah, salah satu aplikasi di gadget canggih itu adalah kita bisa difoto dgn adanya penampakan di background.

kayak gini nih





hihi seru yah....

nah, pas udah puas nyoba2 aplikasi itu,
udah dong dimatiin.
i'm sure 1000% itu aplikasi udh off.
eke liat sendiri.

trus selang 10 menitan,
si empunya masih demen foto2 pake gadget barunya.
norak emang
haha...

nah pas iseng foto temen yang lain,
jadinya begini



aslik beneran itu aplikasi penampakannya udah dimatiin!!!

*kemudian terasa angin semilir di ruangan* 

...........

*hilang sinyal*

13 comments:

  1. Beneran itu bukan aplikasi??? Ngeriiiiiiiiiii...untung penampakannya munculnya udah mo liburan ya? hehehe...

    Eh tapi penampakan p*ntat di foto atas lebih menyeramkan deh ;p

    ReplyDelete
  2. nyahahahaha....emang nih pantat ganggu.....

    kalo kami di sini udh biasa sama yg begini2an saking banyaknya penampakan hahahaha

    ReplyDelete
  3. jiahahaha.. untunggg yg nampang bukan yg kapan hari gandeng bocah mirip rapha :P

    ReplyDelete
  4. aku kira yang dibilang penampakan itu si pantat... hahaha.. padahal udah bolak balik naik turunin

    ReplyDelete
  5. Whoaaaaa itu apa dong trus yg item2 x_X

    ReplyDelete
  6. yasssalaaaaammm -___________-

    ReplyDelete
  7. anyeppp gue baca ini postingan tengah malem pulak abis nyusuin syathir,, anyeepppp anyeepppppp

    ReplyDelete
  8. HUAHAHAHAHAHA....
    welcome to B*nus serpong....

    ReplyDelete
  9. Tya,
    Gw pikir yang penampakan pant*t juga. Ternyata foto itu ya.
    Eh itu beneran, Ty ?
    Kalo mendadak dia komen di postingan ini gimana ?
    ' Miss Tya...kamu mostingan aku yaaa ? '...
    #mendadak merinding sendiri gegara nulis komen ini.

    ReplyDelete
  10. HOWAAAA SEREEEEEMMMM *takuuuut

    ReplyDelete
  11. @indah
    hahahaha indahh.... siaul kauuuuu....
    tapi kayaknya kita udh CS an deh soalnya selama ini belum diganggu,
    mudah2an engga :D

    @darina
    hehehehehe.....

    ReplyDelete
  12. eh kok aku telmi ya...maap nanya..maksudnya yg atas itu bikinan alias ga asli? yang bawah baru yang asli? ga gitu kelihatan, apa yg dibelakang temennya miss tya itu (yg semburat item2?)

    hadeeh dudul banget hihihi...

    oiya kirain yg jadi fokus yang penampakan pantat :)

    ReplyDelete
  13. haha iyaaa... yg foto atas itu bikinan, tp yg foto bawah beneran

    ReplyDelete