10 May 2012

Mendadak Model.... NOT!

jadi gini, waktu ultahnya Mama Koki Handal, 21 April yang lalu,
saya kan sempet disamperin fotografernya nakita dan diminta foto ya bok
*kadar keartisan langsung meningkat 50%*
dan dibilang akan muncul dalam kolom 'indahnya kehamilan' edisi setelah yang terbaru ini.

widihhh seneng dong...
biarpun gratisan yang penting eksis nomor satu *haha*







dan seperti biasa, begitu tanggal terbit nakita yang berikutnya,
saya langsung meneror si ayah buat beli tabloidnya :)

tapi alangkahnya kecewanya pas si ayah bilang foto saya ga ada.
huhuhu....
ga jadi eksis dong....

dan tambah kecewa lagi pas di edisi berikutnya tetep ga ada foto saya!
hahahaha.....


dan kemudian terciptalah percakapan ini:

T: ih fotoku jelek bgd kali makanya ga jd masuk
D: engga lah, kayaknya krn hamilmu kekecilan deh
T: eh?
D: iya liat aja foto yg lain, udah geda-geda gitu perutnya
T: eh apa jangan2 fotografernya nyesel moto aku
D: ato jangan2 foto kamu kehapus kali.... hihihi....
T: *melotot sebal*


kemudian karena ada yang merasa salah, akhirnya baik-baikin lagi

D: eh kan masih ada 7 bulanan lagi hamilnya, sapa tau nanti bisa masuk majalah lain
T: tapi kan nakita belum pernah!!! *deuuu berasa artis bgd*
D: ya sapa tau masuk yg lebih bagus lagi gitu, mother n baby mungkin?
T: oh iya yah!!*kemudian dandan*


moral of the story:

jangan berharap jiwa narsis akan berkurang bila menikah dengan laki-laki pemuja *ato laki-laki  yg suka cari aman dari ambekan*

hahahaha.....

2 comments:

  1. T: oh iya yah!!*kemudian dandan*

    LOL :)) aku suka semangatmu jeung! :D

    ReplyDelete