30 May 2012

Another Lampung Trip

kayaknya baru Desember kemarin ke lampung ya,
eh wiken kemarin kita ke Lampung lagi :)

harap maklum namapun keluarga besar,
jadi adaaaa ajaaa sepupu yang nikah
hihi....


tapi trip kemarin kita berangkatnya kesiangan,
jadinya sampe merak sudah jam 4 sore dan itu antrian sedang padat-padatnya.
hadeuhhh....untungnya Rapha hepi
jadinya saya juga ga ketir-ketir.
2 jam aja loh nunggu naik kapal
dan akhirnya sampai rumah budhe sudah hampir jam 10 malam.
pengalamannn.... *lap keringet*

jadi buat ibu-ibu yg mau ke lampung buat wikenan,
mending berangkatnya pagi jadi antrian truk di pelabuhan ga terlalu padat.
dapet kapalnya pun bisa lebih nyaman :)

sampe rumah budhe langsung tertepar deh
dan hari sabtunya langsung ke akadnya sepupu.



Rapha perdana pake batik nih,
beli di ITC BSD, 50 ribu sajah dan sudah ganteng
haha.....

broochnya beli di @astridrysa.
bagus yahhh.... cuma 12,5K IDR loh :p


wajah kami lama-lama mirip.
j.o.d.oh
aminnnnn *usapmuka*


 dan inilah hasil perbuatan kami,
si bocah bermuka lebar berjidat jenong nan ganteng :D



selesai akad,
kita istirahat sebentar lalu lanjut berenang di way berenang
dan lanjut wisata kuliner.

hahaha bumil sungguh senang!
segala cumi, ikan, udang, kepiting,
semuanya segar-segar sekali.
ga pake bumbu aneh-aneh tapi sudah enak.
ah aku cinta Lampung.....


hari minggunya rencana mau ke Pantai Laguna Helau,
tapi sepupu nakut2in katanya baru ada yang meninggal terseret ombak di sana
hadeuhh ga jadi deh...
mending leyeh2 aja di rumah budhe
dan mendekati makan siang kami sudah cabs pulang ke serpong.


such a short trip,
tapi kami semua senang
terutama karena rapha sungguh-sungguh manis dan menyenangkan
*dan terutama karena ngajak teteh sih jadi nyonyah besar bisa ongkang-ongkang kaki*
haha.....


Sampai ketemu lagi bulan depan,
kali ini gilirannya Yogya yang bakal kami datangi.

ada yang mau nitip-nitip? :)

3 comments:

  1. Brooch nya bagus, Ty. Kontras sama bajumu. Kece !
    Papa Rapha sumringah banget. Bangga ya punya istri kece kayak CikGu. hihihi

    ReplyDelete
  2. huahahahah kece-bong!

    beli makkk... mayan tuh buat hiasan di jilbab....

    ReplyDelete
  3. Ke Indrayanti ti kalau ke Jogja, gw kemarin kesana ga kalah cantik dari Kuta kok :p en ga kalah private kaya Laguna Helau, cuma siap-siap miskin sinyal :))

    ReplyDelete