22 May 2012

Akhirnya!

masih inget cerita yang ini?

hihi akhirnya kemaren si teteh terima telpon dari tabloid nakita,
nanyain alamat rumah karena mau kirim tabloidnya.
yeayy!
*norak*

dan berhubung saya ga sabar nungguin,
malem itu langsung beli aja loh tabloidnya
jadi nanti kemungkinan akan punya 2 tabloid edisi ini di rumah :)




tulisan usia kehamilannya salah aja,
tapi ya sudahlah ya,
nasib punya lemak perut tebel bener, jadi yang baru 12 w ditulis 26 w:)


Terima kasih Nakita!

9 comments:

  1. Gileee...untuk 12 minggu, emang mayan gede Tyaaaa hahahaha.. Makanya mgkn dia ragu kali, bener gak nih 12 minggu? Looking radiant!

    ReplyDelete
  2. thank u leony!
    eyymmm gw tiap hamil begini nih, berasa guede banged pdhl bayi2nya mah kecil2 aja ukurannya.
    lemak bok lemak! :)))

    ReplyDelete
  3. gak apa-apa salah dikit yang eksis cynn :D

    ReplyDelete
  4. wah mantap mba Tya! hihihi makin eksis deh

    ReplyDelete
  5. Nah makanya Ty, pas kmrn lo twitpic foto ini gue bingung. Masa sih lo udah 26w? Perasaan berita kehamilanlo baru-baru ini deh. Trus gue mikir sendiri, ah mungkin aja bener karena tanggal aja gue suka lupa hehehe..

    Btw, you look byutipul. Manstap! :)

    ReplyDelete
  6. tyaaaaaa hamil lagi... ?? hahaha asiik barengan :D congrat yaaa

    ReplyDelete
  7. iya thank u ya say,
    udh brp bulan mui?

    ReplyDelete
  8. @emaknyahisra n B
    hihihi makasihhhh

    @ira
    iya ra gw ga hamil aja dikira hamil 3 bulan -__-

    ReplyDelete
  9. jalan 4 bln gw say... skrg gw baca2 blog lo hahahaah :D

    ReplyDelete