Skip to main content

Yes, Im pregnant (again)

berawal dari iseng-iseng USG di bulan desember, ternyata ketauan kalo kista endometrium saya tumbuh lagi.
kali ini di ovarium kiri.
kecil sih, baru 2 cm,
tapi tetep aja bikin deg-degan keki.


akhirnya menjelang ulang tahun raphael,
kami memutuskan untuk mulai lepas sarung *shy*
dengan harapan kalo hamil, kistanya bisa hilang.



sebenernya sering sih dibahas,
kayaknya enak juga yah punya anak jarak 2 tahun.
nanti Rapha kelas 3 SMP, adeknya kelas 1,
jadi nanti ada yg jagain :p

plus biayanya enak, ga barengan satu masuk SMP satu masuk SMA.

*iya sih harusnya direncanakan dari awal yah keuangannya,
tapi kan tetep aja bok kurus juga mikirin uang pangkal dobel gitu :)*

trus kalo baru jarak 2 tahun kayaknya mah buku-buku sekolah masih bisa dipake adeknya lah ya *teteup #makrit*


plus pemikiran bahwa kalau di usia 28 ini sudah punya anak 2,
sudah selesai dong tugas reproduksinya *hehe*
jadi nanti umur 30 bisa lanjut lagi sekolah lalu mulai merintis impian jadi dosen.


aduhhh indahhh banged ga sih khayalannya....



tapi saya cukup sadar diri.
sebagai pasangan yang kurang beruntung dalam hal reproduksi,
saya ga mau berharap banyak.

capekkk cyinnn kalo ngarep-ngarep
udah cukup lah satu tahun penantian Raphael itu sajah :)


makanya rencana punya anak ke dua ini kayak di awang-awang aja.
niat ga niat gituh :p

------

akhir februari kemaren sempet telat seminggu.
udah deg-degan.
antara GR dan sok-sok denial.
eh tau-taunya mens aja dong gitu.

yang tadinya ga mau kecewa, ternyata kecewa juga.
lalu pundung ceritanya.
dan kembali memakai 'baju'
apalagi produk yg waktu itu pernah promo di disdus enak banged dipakenya
HAHAHAHA..... *dewasa*


makanya ga nyangka ketika akhir bulan ini belum mens,
baru telat 1 hari padahal,
lalu iseng-iseng nyoba tespek,
ternyata langsung keliatan jelas 2 garis!!
jrengggg.....


kaget aslik....


selalu begini deh Tuhanku ini...
*hihi sok ikrib...*


padahal bulan ini lagi fokus banged mikirin rencana-rencana masa depan si ayah
eh kok ya malah dikasih hamil :)))

bubar deh rencanya
haha....


eh tapi,
sekali lagi,
Tuhan itu maha kuasa ya...

siapa sih kita yang bisa ngatur-ngatur hidup ini?
tetep aja semuanya kembali kepada kehendakNya.

dan semakin dipikirkan,
memang semuanya ini pasti yang terbaik.

mungkin Tuhan tahu,
kita berdua udah santai geboy ngurusin Raphael,
effortless lah :)
akhirnya dikasih deh satu lagi biar ga jumawa :))))


dan kalau direview kembali,
rencana-rencana masa depan keluarga kecil ini justru makin terasa indah dengan kehadiran satu lagi anak bayi di sini :p


ga munafik,
pasti ada bagian-bagian yang harus dikorbankan
macam trip ke HK taun depan huahahuahuahua
tapi yang didapat juga lebih dari itu kok :)


lucu banged ga sih nanti liat keluarga muda kece dengan 2 anak jalan-jalan di mall?
yang satu ngejar2 yang gede,
satunya lagi gendong yang kecil?
*pingsan*
hahahahaha....


dan ternyata dengan kehadiran bayi ini nyatanya justru membawa kebaikan bagi keharmonisan rumah tangga kami.

yang tadinya lagi sering-seringnya berantem dan berselingkuh
sekarang justru jadi lengket lagi kayak perangko
dan adem kayak lagi berdiri di bawah air mancur BSD di tengah siang bolong :)))

apalagi berhubung rasanya belum lama punya newborn,
ilmu-ilmu tentang senam hamil, menyusui, dan segala kenikmatan mengurus bayi masih belum lupa.
clodi-clodi pun masih nampak bagus dan baju-baju newborn Rapha belum semua dilungsurkan ke sodara :p


jadi doakan kami yaaaaa...
mudah-mudah an hamil kali ini juga dikasih kelancaran seperti kehamilan sebelumnya
dan semoga ibunya ga sebengkak kayak dulu
dan nanti bisa melahirkan normal ILA dengan selamat

*banyak maunya*

terima kasih atas ucapan dan doanya di twitter ya, maaf todak bisa membalas satu-satu.
semoga doa yang sama juga kembali pada kalian semua.
amin

Comments

  1. Ish Tya... Selamat yah, selamat banged, uwuw aku ikut seneng dengernya. Waktu itu sih sempet baca twitnya yang *nyerempet2* lagi hamil, tapi aku pikir April Mop! *halah* Hahahah... Sehat terus ya Cikgu, buat si Mas Rapha, buat si adek di perut, buat Bapaknya Rapha juga (biar kuat jagain Rapha yg lagi hobi lari2an :D). Happy for you! :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mba..
    Semoga kehamilan kali ini lancar dan sehat.
    GBU

    ReplyDelete
  3. wew proficiat ya mbak Tyaa..seneng deh denger klo si Rapha mo dapat adek lagi, jadi ikutan pengen cepet hamil :P ku doain deh smg kehamilan ini berjalan lancar sampai waktunya ntar,ntar beberapa bulan lagi, jangan2 Tuhan dah nyiapin kejutan lagi buat mbak (dedeknya cewek) hehe..kan klop tuh mbak, amin.skali lagi congrats buat mbak Tya ma mas Dito ya, GBU ^o^

    ReplyDelete
  4. suriyanti arung5 April 2012 at 16:48

    Miss Tya, senang baca postingannya.selamat yaa.Semoga adik Raphael dan ibunya, sehat slalu.
    (Akhirnya coment jg,one of your silent reader)

    ReplyDelete
  5. selamat ya tya...
    smg sehat2 & lancar terus smp ngelahirin nanti :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya miss :)
    nanti tambah 1 lagi Lilypie : Baby #2 ;)
    Semoga baik-baik aja, lancar2 aja, kistanya ilang, Raphael juga disiapkan menerima dd nya

    ReplyDelete
  7. huhu ketinggalan berita..tya selamat ya..aamiin buat semu harapan2nya selama hamil dan persalinan serta kedepannya..hehe seneng deh gw nambah tmn lg yg bengkak2, bengkak perutnya maksudnya..horeee rapha mau jadi kakak..selamat juga buat pak suami yg mau jd bapak beranak 2. lancar semuanya yaa..

    *apaan siy itu yg khusus dewasa? bisa dipake ga ya pas laki gw balik ke indo nanti :p.

    ReplyDelete
  8. Congratz mba... semoga adek bayi didalam kandungan sehat selalu :)

    ReplyDelete
  9. Congratz ya tyaa....seneng dengarnya,,,

    kapan ya gw bisa cepet2 nyusul lo,,, amien (dan sudah cape berharap juga hehe :p)

    ReplyDelete
  10. congrat ya tyaaa....
    moga lancar yaa,,,

    kapan ya gw nyusul lo,,, hehehe

    ReplyDelete
  11. salam kenal bu..selamat ya buat kehamilannya..turut senang :) *silent reader yang suka berkunjung*

    mampir-mampir juga ke blog kita yach :)

    ReplyDelete
  12. asiik sekalinya dapet lancar jaya yaa.. semoga dimudahkan segala2nya. amin

    ReplyDelete
  13. asiik sekalinya dapet langsung lancar jaya. semoga dimudahkan segala2nya ya mba ty. aminn

    ReplyDelete
  14. Senang dengarnya... dan irikkk. Hahaa.. semoga sehat terus ya.. dan cinta emak bapaknya makin lengket... itu selingkuh sama kerjaan kan maksudnya? maksudnya? *deg-degan*

    ReplyDelete
  15. Wah selamat ya tya, bareng lagi nih kita hamilnya ;-)
    Anakku yg pertama jg seumur rapha, hihi
    Semoga lancar semuanya ya.

    ReplyDelete
  16. trima kasih ya semuaaaa....
    *pelukin satu2*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…