23 April 2012

Menurut Ngana?

sebuah percakapan via blackberry messenger:


dia (D): Tya
D: Lo hamil lagi?
D: PING!!
D: PING!!

Tya (T): Iya :)

D: :) congratz ya
D: Udh berapa minggu?

T: jalan 9 kayaknya. lo udh brp w?



D: G udh 36 ty
D: he he he he he (pake emoticon gitu deh)
D: si abang udah umur berapa sih?


*taruhan dia pasti lupa nama anak gw!*


T: jalan 15 bulan nanti akhir april
T: lah bentar lagi dong lahiran

D: Insy :)
D: berarti nt jaraknya sm si ade 2 taunan juga yah?
D: eh ga sampe yah
D: he he he he (emoticon lagi)
D: Kl g insy pas 2 tahun jaraknya. kurang bbrp hari sih krn gw emang mau sc sblm duenya


T: 2 taun pas lah kira-kira

D: lah 15 bulan kandungan lo udah 2 bulan artinya 15 + 7 kan?
D: 22 bulan bedanya

T: ya kurang 2 bulan doang :)

D: itu mah ga pas namanya
D: he he he he he he (emoticon lagi)

T: Iya deh loe doang yang paling pas pokoknya

D: Gak perlu sensi gitu lah ty
D: itz not a big deal
D: Lo mau bilang lo yang paling pas sedunia juga apa peduli gue?
D: he he he he
D: maksud gue anak lo mau beda brp bulan or hari or jam ga berpengaruh juga buat kehidupan gue kan?
D: easy - lah....

......................................


menurut ngana? :)))

18 comments:

  1. LOL... LOL.. LOL... Ngana baca dulu yak bbm ngana sebelumnya.. LOL.. LOL.. LOL..

    Gw paling males tuh kalo ada yg nanya2 beda umur anak. Lah gw hamil kedua ini aja masa dibilangnya "What.. Elo hamil lagi?? Kan lo baru ngelahirin. Kan anak lo masih kecil".. Dipikirnya gw baru boleh hamil kalo Kana udah 7 tahun kali yah.. -_-"

    ReplyDelete
  2. he he he he he... *ceritanya mau pake emoticon* *tapi pake netbuk ga bs*

    sapose ty? ga diceritain di bbg? :)

    ReplyDelete
  3. Sumpah nyebelin abis :)))))) *delete lgsg dari bbm* :p

    ReplyDelete
  4. @mio
    the point is, ngapain juga dia nanya2 kalo cuma mau banding2in... iya kannnn...pake bilang bukan urusan dia. lah udah tau bukan urusannya, ngapain nanya2 bokkkk.... heran deh :)


    @endah
    ada ndahhh... temen lama.... emang ajaib orangnya hahaha

    ReplyDelete
  5. haha, ikut ketawa ngakak aja dech :p

    ReplyDelete
  6. Astafirullah... hahahha *sodorin golok ke Mbak Tya*

    ReplyDelete
  7. Soalnya dia guru matematika Tya... gak tahan kalo gak preciseee....

    ReplyDelete
  8. JIAHAHAHAHAHA !!!
    buju bunengggg... *ketawaguling2* *ups lupa gw ga bole gegulingan skrg* :P

    ReplyDelete
  9. ini lagi PMS gitu ya ty orgnya, eh kan lg hamil juga ya, ga mungkin PMS.tdnya nyari bahan obrolan kali ya ujung2nya dia ajdi sensi sendiri :D

    ReplyDelete
  10. exactly WHY I hate BBM and all the drama inside it! *kasih emoticon ngakak yg panjangnya dari sabang sampe merauke*

    sincerely,

    -ex BB user ;) -

    ReplyDelete
  11. Sampe dijabarin 15+7=22 hahahaha niat abis ya bandinginnya #gasante...

    ReplyDelete
  12. mbak, "si abang" lagi apa sekarang ??? :)))

    ReplyDelete
  13. @netta
    sumpah kocak bener kan ni orang :)


    @scapcaibakar aka humaira
    *terima golong* *singsing lengan baju*


    @leony
    beuhhh... iya deng, dese kerja di bank bok jd apa2 kudu precise


    @grace
    hehhhh bumilll inget perut!!!! :)


    @dinni
    tau din, awalnya pgn pamer nampaknya dia pas 2 taun gitu :)


    @tyka
    *nadah* *minta duwit* *buat beli aipon*

    ReplyDelete
  14. Tya,
    Itu namanya TTK.
    Temen Tapi Kompetitip.
    *matiin kompornya ah sebelum bledug*
    hahahaha...masih di keep apa udah didelete ?

    ReplyDelete
  15. udah di delete dong kakak indah...
    capekkk bokkk punya temen model begini

    ReplyDelete
  16. LOL.... aneh bener yaq mba temennya... ;p

    ReplyDelete
  17. hihihi org itu kepo banget...paling juga nyapa kamu sekedar nyari alesan utk memberi tahu kabarnya dia (karena ga ada yg nanyain kehamilan dia)

    ReplyDelete
  18. hihi iya juga ya... bisa jadi :)

    ReplyDelete