13 March 2012

Under-estimated

timeline saya pagi ini rame deh.
banyak yang kepo nanya ada apa-ada apa.
hahaha...
serius makk itu orangnya ga ada di twitter.

bukan golongan mahmud kece macam kita-kita ini *kibas poni* :))


-----------

tadi pagi kesalll cyinnn....

oh well, sebenernya harusnya bisa bersikap elehan sih ya
tapi ga tau deh tadi kepancing aja.

another issue with the judgment.



enggaaaa.... bukan soal asix, rum ato apalah dari dunia emak-emak.

kali ini aga serius dikit, dari dunia kerja.
ahemmm....


saya memang jarang nulis soal kerjaan di blog ini,
ngapain cyinnn....


masing-masing ada porsinya lah,
kerja ya kerja aja,
di kantor boleh sibuk kirim-kirim email, atur jadwal, observ guru, nyiapin PMF
tapi begitu sampe rumah ya udah harus lepas segala atribut itu.
harus change setting jadi ibunya Rapha yg kudu masak buat makannya rapha,
kudu atur menu seminggu,
kudu nyebokin dan bersihin pup
dan segala pekerjaan domestik lainnya.

and i'm very proud of it.

jadi ketika eksistensi saya, yang seorang ibu beranak satu, kebetulan pernah kuliah 4 taun + 2 taun dipertanyakan, saya kesal dong....

maksudnya apa yah?

apa mentang-mentang saya ini cengengesan, lalu saya ga pantas ada di posisi itu?

heran deh...

masih jaman yah hari gini jadi guru itu harus tua, killer, ga bisa senyum dan harus selalu 'menunjukkan dirinya pintar?'

ga bisa gitu punya guru kece macam bgini?
huahahaha jatohnya teteup narsis...



saya memang pernah sekolah sampai jenjang itu,
tapi demi dewa-dewi penunggu sevel,
bukan buat sesombongan cyinn...
bukan juga buat ambisi ingin jabatan apa gituh

dulu tuh saya sekolah lagi karena ga kunjung dilamar pacar yah bapak-ibu pembaca blog.
harap diketahui.

kalaupun saat itu diajak kawin, saya pasti langsung mengiyakan
cuman apa daya, pacarnya masih mengumpulkan keberanian,
jadi yah sudahlah sayanya sekolah dulu
huahahahaha....cetek kan alasannya....


nah jadi kalo sekarang ada embel2 di belakang nama saya,
jangan terintimidasi dong.
saya ga pernah berniat menjual embel-embel itu.

dan kalau sampai terlontar, ah itu kan cuma karena gelarnya aja makanya ditunjuk ini itu,
cihhh.... sungguh dengki sekali hati anda.....


dan lagi,
ambisi terbesar saya saat ini adalah mendidik Raphael menjadi anak yang sehat dan takut akan Tuhan.
sudah.
ga ada tuh ingin jadi apa gitu di kantor.

lah ini disuruh jadi pemegang jabatan yg sekarang ajah udah ngeluh2 tiap malem sama suami.
ga kuat cyinn...
mending ngajar biasa aja tapinya hatinya tenang.
kalo sekarang sebentar2 dinilai,
sebentar2 diamat2in pantes ga
sebentar2 dihakimi
isshhh.....bisa menopuase dini sayahnya.....


jadiiiii....
if you got jealous with me....
salah alamat cyinnnnn....
*pasang bulmat palsu*

7 comments:

  1. Jangaaaaannnn...jangan menopause dini miss, kasian Rapha blm ada dede-nya. hehehe...

    Itu mungkin ujian bu guru, mau dinaikin tingkatannya ama Tuhan makanya dikirim org2 seperti itu, kalo ditanggapin ntar gak naik2 kelas, jadi melengos aja :D

    ReplyDelete
  2. Ms Tya tambah cantik *salah fokus* :)

    ReplyDelete
  3. Tya, kalo aku liat, kamu orangnya sulit untuk cuek... nah, agak mirip sama aku. Orang yang sulit cuek, cenderung gampang emosi. Aku udah brapa kali nih liat Tya ada kecenderungan emosi dalam tulisan-tulisannya, especially yang menyangkut dignity. Nah, kalau diladenin dan orang tersebut sampai tau, itu nanti malah jadi boomerang untuk Tya sendiri. Mendingan kita melatih sabar aja Tya, biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu.

    ReplyDelete
  4. @mbak asty
    huahaha iya nih berusaha cuek ato berusaha tutup kuping


    @lina
    *kirim lasagna satu loyang ke simprug* :)))


    @leony
    ahhh yunomisowell deh....
    gw kl soal dignity emang sensi banged dan bawaannya jadi nyolot.
    huhuhu gmn ya caranya buat sabar?

    ReplyDelete
  5. sabar miss....itu orang pada sirik aje....sirik krn ga punya gelar, sirik karena g sekolah S2 sirik karena ga diajak k yurop dll dsb...

    tegakkan kepala dan kedipkan bulumata...sambil melengos n lambaikan tgn ala miss unipers hehehee

    ReplyDelete
  6. Isssh...kalo ada yang sirik, kefret aja, Mama Rapha.
    Kefret pake kuas-kuas makeup kita. Hahaha...
    hari gini kan udah gak penting kompetisi gituan. Bilangin sekarang lagi musim kompetisi masang bulu mata palsu berlapis-lapis.
    Mau kompetisi sama Syahrince soalnya...
    Berapa lapis ? Ratusaan...wakakak

    ReplyDelete
  7. hahaha kalo soal kefret, indah jagonya dah...
    ajarin aku dong untuk survive office politics begini uhuhuhu

    ReplyDelete