Skip to main content

Under-estimated

timeline saya pagi ini rame deh.
banyak yang kepo nanya ada apa-ada apa.
hahaha...
serius makk itu orangnya ga ada di twitter.

bukan golongan mahmud kece macam kita-kita ini *kibas poni* :))


-----------

tadi pagi kesalll cyinnn....

oh well, sebenernya harusnya bisa bersikap elehan sih ya
tapi ga tau deh tadi kepancing aja.

another issue with the judgment.



enggaaaa.... bukan soal asix, rum ato apalah dari dunia emak-emak.

kali ini aga serius dikit, dari dunia kerja.
ahemmm....


saya memang jarang nulis soal kerjaan di blog ini,
ngapain cyinnn....


masing-masing ada porsinya lah,
kerja ya kerja aja,
di kantor boleh sibuk kirim-kirim email, atur jadwal, observ guru, nyiapin PMF
tapi begitu sampe rumah ya udah harus lepas segala atribut itu.
harus change setting jadi ibunya Rapha yg kudu masak buat makannya rapha,
kudu atur menu seminggu,
kudu nyebokin dan bersihin pup
dan segala pekerjaan domestik lainnya.

and i'm very proud of it.

jadi ketika eksistensi saya, yang seorang ibu beranak satu, kebetulan pernah kuliah 4 taun + 2 taun dipertanyakan, saya kesal dong....

maksudnya apa yah?

apa mentang-mentang saya ini cengengesan, lalu saya ga pantas ada di posisi itu?

heran deh...

masih jaman yah hari gini jadi guru itu harus tua, killer, ga bisa senyum dan harus selalu 'menunjukkan dirinya pintar?'

ga bisa gitu punya guru kece macam bgini?
huahahaha jatohnya teteup narsis...



saya memang pernah sekolah sampai jenjang itu,
tapi demi dewa-dewi penunggu sevel,
bukan buat sesombongan cyinn...
bukan juga buat ambisi ingin jabatan apa gituh

dulu tuh saya sekolah lagi karena ga kunjung dilamar pacar yah bapak-ibu pembaca blog.
harap diketahui.

kalaupun saat itu diajak kawin, saya pasti langsung mengiyakan
cuman apa daya, pacarnya masih mengumpulkan keberanian,
jadi yah sudahlah sayanya sekolah dulu
huahahahaha....cetek kan alasannya....


nah jadi kalo sekarang ada embel2 di belakang nama saya,
jangan terintimidasi dong.
saya ga pernah berniat menjual embel-embel itu.

dan kalau sampai terlontar, ah itu kan cuma karena gelarnya aja makanya ditunjuk ini itu,
cihhh.... sungguh dengki sekali hati anda.....


dan lagi,
ambisi terbesar saya saat ini adalah mendidik Raphael menjadi anak yang sehat dan takut akan Tuhan.
sudah.
ga ada tuh ingin jadi apa gitu di kantor.

lah ini disuruh jadi pemegang jabatan yg sekarang ajah udah ngeluh2 tiap malem sama suami.
ga kuat cyinn...
mending ngajar biasa aja tapinya hatinya tenang.
kalo sekarang sebentar2 dinilai,
sebentar2 diamat2in pantes ga
sebentar2 dihakimi
isshhh.....bisa menopuase dini sayahnya.....


jadiiiii....
if you got jealous with me....
salah alamat cyinnnnn....
*pasang bulmat palsu*

Comments

  1. Jangaaaaannnn...jangan menopause dini miss, kasian Rapha blm ada dede-nya. hehehe...

    Itu mungkin ujian bu guru, mau dinaikin tingkatannya ama Tuhan makanya dikirim org2 seperti itu, kalo ditanggapin ntar gak naik2 kelas, jadi melengos aja :D

    ReplyDelete
  2. Ms Tya tambah cantik *salah fokus* :)

    ReplyDelete
  3. Tya, kalo aku liat, kamu orangnya sulit untuk cuek... nah, agak mirip sama aku. Orang yang sulit cuek, cenderung gampang emosi. Aku udah brapa kali nih liat Tya ada kecenderungan emosi dalam tulisan-tulisannya, especially yang menyangkut dignity. Nah, kalau diladenin dan orang tersebut sampai tau, itu nanti malah jadi boomerang untuk Tya sendiri. Mendingan kita melatih sabar aja Tya, biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu.

    ReplyDelete
  4. @mbak asty
    huahaha iya nih berusaha cuek ato berusaha tutup kuping


    @lina
    *kirim lasagna satu loyang ke simprug* :)))


    @leony
    ahhh yunomisowell deh....
    gw kl soal dignity emang sensi banged dan bawaannya jadi nyolot.
    huhuhu gmn ya caranya buat sabar?

    ReplyDelete
  5. sabar miss....itu orang pada sirik aje....sirik krn ga punya gelar, sirik karena g sekolah S2 sirik karena ga diajak k yurop dll dsb...

    tegakkan kepala dan kedipkan bulumata...sambil melengos n lambaikan tgn ala miss unipers hehehee

    ReplyDelete
  6. Isssh...kalo ada yang sirik, kefret aja, Mama Rapha.
    Kefret pake kuas-kuas makeup kita. Hahaha...
    hari gini kan udah gak penting kompetisi gituan. Bilangin sekarang lagi musim kompetisi masang bulu mata palsu berlapis-lapis.
    Mau kompetisi sama Syahrince soalnya...
    Berapa lapis ? Ratusaan...wakakak

    ReplyDelete
  7. hahaha kalo soal kefret, indah jagonya dah...
    ajarin aku dong untuk survive office politics begini uhuhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…