22 March 2012

Travelling with toddler

.... yang bikin pe er adalah packingnya...
heuheu....

apalagi anaknya udah makin gede, udah ga cukup lagi 1 koper bareng-bareng kayak waktu singapur dulu.
sekarang Rapha dibawain tas sendiri buat barang2nya.
sayangnya bukan trunki, cukup travel bagnya joger aja :)

anak bayi yang kebangetan banged cepet gedenya! 
*ga rela*


sengaja ga pake yg ada rodanya biar bisa ditaruh di atas koper kita yang udah ada rodanya jadi nanti kesannya tetep nggeret 1 koper :)

iya sih perginya masih hari sabtu, tapi biasanya saya memang packing 2 atau 3 hari sebelumnya, supaya ketauan barang-barang apa yg belum punya dan isa dibeli sebelumnya.

untuk ke malang wiken ini pun saya sudah packing dari semalam heuheu.....

ini coba saya tulis ya satu-persatu siapa tau ada ibu-ibu yg ngingetin kurang ini-kurang itunya :)



1. gendongan
2. diapers
3. tisu basah
4. baju siang *biasanya dalam 1 hari saya bawa 2-3 stel pakaian*
5. baju malam *udah pasti andalannya bawa GAP pajamas :p*
6. topi kupluk *iya sih anaknya ga betah pakenya, tp dibawa aja lah takut panas*
7. kaus kaki *katanya malang dingin pan?*
8. kain jarit *hihi ini persiapan kalo rapha ga bs tidur sendiri jd mesti digendong dulu*
9. waterproof pants *bwt berenang*
10. obat-obatan
11. baju yg bakal dipake pas berangkat *plus jaket bwt di pesawat*


hihi pelit deh ibunya, harusnya kan beli swim nappy ya, tapi berhubung harganya hanpir sama kayak LM 1/2 gr *hyukkk* akhirnya Rapha dibeliin waterproof pants ini aja bwt luarannya clodi pas berenang :)


kalo untuk obat-obatannya, standarnya Rapha sih gel pengurang gatal, transpulmin, sterimar *ini mudah2an hidungnya ga mampet* n orajel.

toletriesnya belum masuk koper karena kan masih dipake buat mandi sampe sabtu pagi :)
toiletriesnya juga ga banyak, cuma sabun cair, minyak kayu putih n bedak.

dan oh ya sisir ga boleh ketinggalan!
anak laki ini demennn banged nyisir!
hahahaha....

kalo untuk perlengkapan makannya,
saya cuma nyiapin tempat makan, sendok, tempat minum dan dot.
plus 2 jenis biskuit buat cemilan, biskuit manis dan biskuit keju-sayuran.

sisanya jajan aja lah ya,
hihi kalo liburan koboi sedikit ga papalah,
kan mau senang2 yahhhh.... :)


kayaknya udah sih segitu aja yang dibawa.

ada yang kurang kah ibu-ibu malang???? :)))

2 comments:

  1. Ty, kamu ke malang via juanda? Aaak.. Pengen ketemu deeh *Pede* hahaha. Disini cuacanya kadang hujan kadang enggak :( batuk lagi ngetrend deh disini. Aku mgkn termasuk ibu2 lebay ya, jd selalu bawa termometer ama parcet takut kalo gane mendadak demam. Semoga enggak yaa rapha, kan mau liat harimau putih. Semoga perjalanan dan liburan lancar ya, rapha seneng, ortunya juga ;)

    ReplyDelete
  2. @astrid
    ayo dong ketemuann... aku smp juanda sabtu siang jam 1 an, trus pulangnya selasa siang jam 12.

    oh iya parcet!! noted! duh iya rapha kalo kecapekan trus perubahan dr suhu panas ke dingin suka tau2 demam deh... huhu semoga engga deh ya tp emang kudu bawa inih!
    thx ya bu....

    ReplyDelete