9 March 2012

Pizza

nah, sebenernya kalo mau curang lagi, sambil nungguin lasagnanya mateng, kita bisa bikin pizza instan ini.


modalnya cuma pizza base merek edo yg ukuran kecil.
ini murah banged, satu bungkus isi 3 kayaknya cuma 6 ribu an harganya #makirit
di giant or carrefour gitu banyak dijual,
nyarinya di bagian kulkas deket frozen food ya buibu, jangan nyari di rak deretan pasta, ga bakal nemu sampe taun kuda juga *toyor diri sendiri*


pizza base nya edo imo yg paling tipis daripada merek lain.
kalo mau lebih tipis lagi ada baiknya bikin dari dasar, tapi sekali lagi akika malas,
jadi dengan ini saya nyatakan edo sebagai my next best friend *mureeee...*


cara buatnya juga gampil banged:

1. panaskan pizza base di hepikol *bolak balik ya bu, dan jgn lama2 nt kaku*
2. tuangkan saus bolognaise sisa lasagna, ratakan ke semua bagian
3. taburi bawang bombay dan paprika potong
4. taburi keju quick melt (berhubung ga punya jd eke pake cheddar biasa)
5. tutup hepikol, dan panggang kira2 10 menit sajah.





hihihi... dinner fiesta ini namanya...
ada pizza dan ada lasagna....
*tepuk-tepuk perut gembul*


selamat makannnn!!

2 comments:

  1. ih sama aku jg beli edo trus taburin apa aja yg ada di rumah.sampe bikin pizza manis. kasih butter, white chocolate parut, keju sama pisang. eh ternyata enak, fay suka. bahagia 2x, gembul bersama :D

    ReplyDelete
  2. ahhh good idea! next time mau coba yg manis2 ah...jd kayak crepes versi tebel ya buuu.... nyammm....

    ReplyDelete