20 March 2012

Numpang Nampang

... di kompas hari minggu kemarin :))


ini liputan tentang kelas kecenya milis mpasirumahan, tapi kebetulan ada muka cengok eke dipajang di sana...
huahahaha....


kalo ga salah pas demo masak gitu,
dan pikiran sdh melayang2 ke.... kapan makannya yah....
LOL....
*ato fotografernya mau nyontohin, ini loh contoh muka ibu-ibu yang wajib banged ikut kelas macam begini, clueless abis kan tampangnya*


btw, sukses yah mamah @depezahrial @nandraa @yudithmangiri @anggit @dhiralifia buat milisnya.
semoga makin banyak ibu-ibu mau meluangkan waktunya untuk menyiapkan makan sehat buat si kecil :)
*salam sutil*

8 comments:

  1. Ih dirimu mah gak clueless, jeng.
    Lawong semua resepmu sudah aku save, hehehe.
    Seneng baca resepnya (wlo blom ada yg dipraktekkin) krn padat bergizi tp juga terlihat tidak ribet untuk dipraktekkan.

    ReplyDelete
  2. ahahaha.... makasih... mudah2an nanti secepatnya bisa praktek ya jeng... aminnn.....

    ReplyDelete
  3. oleh2nya sutil ikea aja gimanahh ? :D :D

    ReplyDelete
  4. hihiyyyyyyy tambah bekeeeen mak wkwk,,, udah lama ga nengok ih keren deh themesnya

    ReplyDelete
  5. haloo mba tyaaa, biasanya saya silent reader :p

    eh nanya dong mba tya hari minggu kemaren gereja di kelapa dua yaahh? sepertinya liaatt hihihi

    ReplyDelete
  6. @liactk
    ahahaha sayangnya cengok mak, jadi bekennya ga kece gituh :)))


    @yolanda
    halooo... iya aku minggu kemarin misa di kelapa dua...hihihi pasti liatnya lg rusuh ngejar2 Rapha ya? *lap keringet*

    ReplyDelete
  7. Suit suit...sekarang udah nampang di Kompas. Udah gak lepel nampang di Warta Kota. Prikitiiiiieeew

    ReplyDelete