13 March 2012

Lasagna - Versi Hepikuk

ahahaha baru satu postingan agak serius, ga tahan untuk kembali nulis soal masakan
huahaha

yang ini sih resepnya sama persis kayak ini,
cuma cara masaknya aja yg beda.
ga pake oven tapi pake maxim hepikuk

waktu memasaknya pun bisa dihemat sampai separuhnya, cukup 20 menit sajah dengan api sedang.
tapi kudu rajin2 cek ya bu soalnya khawatir bawahnya jadi hitam gosong :)




lasagna ini kl menurut saya jenis masakan yg gampil banged.
daging sapinya bisa diganti pake ayam atopun ikan
bahkan ada temen yg bilang, diganti tahu juga bisa.

trus kalo kebetulan anaknya ga suka sayur, kayaknya bisa banged ngumpetin sayur di sini.

jenis one dish meal, yang selalu jadi favorit saya karena masaknya simpel dan segala unsur gizi udah ada di dalamnya *ibu pemalas* :)


jadi ya bapak-bapak, coba nanti abis gajian istrinya dibeliin hepikol ato hepikuk, pasti bakal senang banged deh :)))
*kemudian para bapak melarang istrinya membaca blog ini karena mengarah ke konsumerisme*
hahahaha....

2 comments:

  1. Mba Tya...info dooownk, beda hepikol maxim sama vicenza soal kualitas lebih bagus mana? Siapa tau mba Tya tau gethuu...
    Aku teracuni dirimu mba, jadi kepengen banget punya hepikol ato hepikuk, huuaaaaaa... :(

    ReplyDelete
  2. huaaaa ga tau buuuu :)
    hihihi yg murah sih maxim makanya aku beli itu.

    ReplyDelete