1 February 2012

Raphael is turning One!!

ga terasa yessss.....

kayaknya baru kemaren seneng2 liat tespek garis dua
tau2 sekarang bocahnya udah 1 taun aja...
*srotttt*
*lap ingus*

Ga tau ya, apa gw aja yg lebay ya,
rasanya jadi sentimentil sekali deh...

tiba2 kangen kontraksi 2 hari itu *hihi*
kangen bau kamar rumah sakit
kangen infus
kangen bunyi kreekkk guntingan perineum
hahaha
okeh yg terakhir itu serem...



but hey..
seriously
time fllies!!

yg tadinya cuma bisa oek oek
sekarang udah bisa protes kalo dipakein baju gerah alias kemeja.
hehehe......

sungguh Tuhan baikkkk banged deh...
dulu doanya minta dikasih anak,
tau2nya dikasih bonus ganteng, sehat dan lucu :)))
*unyel2 anak bakpao*


nah... kemarin ngapain aja?
simple sih, pagipagi cuma tiup lilin aja.

abaikan rambut acak2an.
namapun pagi hari yg rusuh ya cyinnn....sisiran ya pas sampe kantor :)))


trus seharian ibu sibuk bener di kantor
*yeah rite anak ulangtaun bukannya nemenin di rumah*
jadi segala persiapan acara diserahkan ke eyangs :)

tau-tau udah jam 3.20 ibu baru bisa pulang
dan langsung cabsss ke sini.

rusuh...
ga ada deh namanya dandan2 kece
lha wong masih pake baju ngantor, sama kayak ayah.
muka berminyak dan again, rambut acak2an :))

acaranya pun sederhana,
cuma doa bersama,
tiup lilin,
potong tumpeng,
nyanyi2
dan makan bersama.

which in fact, itu makanan ga ada yang masuk ke perut saking ga tega liat anak-anak rebutan makanan :(

 Raphael bersama suster pembimbing di sana

 bukan dessert table:) cm isi kue tart, tumpeng n jajan pasar. semua dari eyangs
*anak tak modal*

 kue tart enak banged :) isi lapis surabaya. pesen di AJ Bakery, melati mas.

 temen2nya Raphael sudah siap mau ulangtaunan :)

 ini geng cewek2 ABG nyanyi lagunya cherry belle :)
mereka hapal mati lirik include koreonya.
diajarin sama ibu pengasuh, katanya kalo narinya bagus siapa tau ada yg mau adopsi :(((

 bayi2 tanpa orangtua :(((

 gudibeg isi toples, koko krunch n UHT buat temen2nya Raphael di sana

makan nasi kuning bersama

 nasi kuning made by eyang uti

yg ulangtaun malah sibuk main di lapangan :)



selesai acara jam stengah 6, akhirnya bersama para eyangs makan bareng di bumbu desa, BSD square.

seneng banged. eyang-eyang bisa kumpul 4-4nya komplit dan sehat


lalu anak bayinya gimana?
hihihi kelaparan doi,
jadi agak cranky deh...

di saat temen2nya nyanyi, dia sibuk ngunyah biskuit :))

di saat temen2nya makan, dia lari2an di tempat parkir

hihi belum ngerti...

tapi gapapa,
mudah2an nanti2 tetep bisa rayain ulangtaun sama temen2 di sini ya nak dan bisa ikutan makan bareng...

dan semoga kamu tetep sehat, tetep jadi anak yg pinter dan terus menjadi sinar kebahagiian di tengah2 ayah-ibu.

Love u Raphael....
*lap ingus*

14 comments:

  1. Rapha ganteng... happy birthday yah sayang... tiru kebaikan hati mamamu yah nak :)

    btw, gw tercekat dan speechless liat foto anak-anak itu ty :((

    yes..gw cengeng :((((

    ReplyDelete
  2. Baca postingan ini.. senyum-senyum senang liat foto rapha.. mewek liat caption foto-foto anak-anak itu.. Hiks...

    Yang sehat ya Rapha.. Sayang sama mama papa ya. Dan semoga tahun depan bisa berbagi lagi.

    ReplyDelete
  3. *ngucapin lagi ah*

    Happy Birthday Rapha!

    Sedih banget lihat bayi sekecil itu tanpa ibu, tanpa pelukan, kalo nangis gak ada yang pik puk :(((

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang Tahun, Raphael! Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi Raphael beserta papa, mama dan semua keluarga ya.

    Anak gw April nanti gw mo ultah yang pertama, ngga sabar banget pengen cepet2 april, hehehhee..

    Anyway, sedih banget deh ngeliat foto2 dari panti asuhan itu. Gw sampe nangis ngeliat foto itu, berasa banget skarang udah punya anak dan ngeliat anak2 lain yang ngga ada orangtuanya. Rasanya pengen gw peluk & cium semua.

    ReplyDelete
  5. Happy birthday Raphael ganteng.. Smoga sehat selalu, tambah pintar, jadi kebanggaan ayah & ibu.. GBU

    ReplyDelete
  6. Happy Birthday Raphael bakpao. semoga makin ganteng dan makin pintar.

    sedih banget anak2 kecil itu diajarin koreo Cherrybelle biar ada yang adopsi. hiks..

    ReplyDelete
  7. happy bday mas rapha ganteng..Tuhan berkati selalu ya ganteng :)

    terharu baca posting perayaan ultah mas rapha,semoga berkat yang mas rapha bagikan boleh menjadi berkat buat mereka,dan pasti Tuhan akan melimpahkan berkat untuk mama n papa nya mas rapha supaya bs kasih lebih banyak berkat ke mereka yg kurang mampu

    God bless ur lil family tya

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun ya Rapha, semoga selalu diberkati :)

    btw ikut miris melihat foto bayi tanpa orang tua itu,semoga di tempat penuh kasih itu hidup mereka jauh lebih baik ya mbak :)

    ReplyDelete
  9. @amel
    trima kasih tantee= amel. aduh doanya indah bangedd...amin amin semoga emaknya tetep bs membimbing ya mel :)
    iyah gw pun nangis loh tiap kali ke sana

    @

    ReplyDelete
  10. @capcaibakar
    trimkasih ya tanet, iya nih sampe sekarang masih suka kebayang2 muka anak2 itu :(

    ReplyDelete
  11. @lina
    tengkyu ya tante :)) iya sedih ngebayanginnya, apalgi kl lg ada yg sakit.huhuhuhu.....

    ReplyDelete
  12. @mila
    wowww timw flies yah! tau2 anak2 kita setaun aja... dan tanpa sadar udah bawa pacar ke rumah! hahah lebay...
    trima kasih ya tante atas doanya...

    ReplyDelete
  13. @florence
    trima kasih ya tanteee :)

    @shintano
    iya ih sedih bgd deh pokoknya kalo liat di sana deh bu :(
    jd makin pengen peluk2 anak sendiri kannn....

    @liefka
    trima kasih tante liefkaaa....

    ReplyDelete
  14. @laily
    trima kasih tante laily :)

    ReplyDelete