20 February 2012

#Before-I-Die

pernah ga sih kalian bikin list iseng-iseng tentang hal-hal yang ingin dilakukan atau tempat-tempat yang ingin dikunjungi sebelum ijin tinggalnya di bumi ini udah abis?

well, i did....


dalam list itu tertulis begini *sesuai urutan yg dipengenin banged yah*


1. CERN *yang doyan baca angel n demon pasti tau :p*
2. Paris
3. London
4. Roma

.......

udah.
4 doang.

cere yah...
haha...


dan ketika tiba2 minggu lalu dipanggil madam bos,
lalu dijadwalkan ikut seminar 2 minggu di London, agustus nanti,
NGANGA berat donggggsss....


lebih nganga lagi ketika liat websitenya,
baca itinerary
dan ternyata kunjungan ke CERN dan Paris masuk dalam salah satu agenda!!!!!


..............
.............
.............


.......tiba-tiba belum ingin ke Roma......

6 comments:

  1. Asyikkkkkkknya ke eropaaaaaa *mupeng berat..selamat ya cik gu..

    ReplyDelete
  2. Asyikkkkkkknya ke eropaaaaaa *mupeng berat..selamat ya cik gu..

    ReplyDelete
  3. Itu namanya rejeki Ty! Hahaha... Gw udah pernah ke no 2 - 4, kepengen lagiiiii... Agustus nanti gak boleh bawa plus 1? *sape elo*

    ReplyDelete
  4. Waaa selamat yaa.. ikut seneng deh. aku juga pgn tp kynya masih lama bgt :P

    ReplyDelete
  5. hiihihi makasih ya ibu-ibuuu... iya nih seneng banged bisa jalan2 ke sana, mudah2an someday bisa ke sana lg bareng keluarga :)

    ReplyDelete