Skip to main content

3 Years... and counting...

bener kata orang,

kalau dinikmati, memang waktu itu cepat sekali berlalunya



amazed deh sudah 3 tahun hidup serumah sama pak suami,
dan ternyata kita berdua masih utuh dan sehat dan waras
ga ada bekas cakaran ato gigitan :)



dan yang lebih amazed lagi,
pagi ini sehabis kelas pagi,
masuk ke ruang guru lalu menemukan ini di meja!!!


uhuyyy.... dikasih bunga bok!
hihihi...

tumben romantis
*kemudian dikeplak suami*


but seriously, romantis is definitely not his middle name.
jadi kaget aja gituh tau-tau tadi ada ini (smile)


lalu 3 tahun sudah ada kemajuan apa?

mari kita bukan pijat refleksi sebentar ya

bisa dibilang hubungannya sekarang jadi makin dewasa
*ejiyeee*
ga terlalu menye-menye lagi dan mulai realistis sama kondisi sekitar.
maksudnya udah ga selalu dunia milik berdua gituh.
tapi mulai mencoba memberikan space untuk ambisi-ambisi pribadi,
yang sejalan dengan tujuan keluarga tapinya ya..

kayak misalnya sekolah lagi
atau mulai coba bidang lain di luar pekerjaan.
yah hal-hal macam itulah..


dan ketika lelah dengan segala kegiatan di luar,
selalu akan ada keluarga yang menunggu di rumah.
ciyehhh....


konsep keluarga pun setelah 3 tahun tetap aneh bagi sebagian orang.
di mana bagi beberapa orang
laki-laki harus selalu jadi bos,
ga boleh bersihin pup anak,
ga keren kalo bantuin istri cuci piring
dan segala jenis pemisahan patrilinial macam jaman dahulu itu.

tapi untungnya dari awal menikah suami saya selalu menjunjung tinggi persamaan derajat dan hak.
yang selalu mendukung istrinya untuk mengaktulisasikan diri
dan ga pernah malu untuk terjun langsung mengambil alih pekerjaan rumah tangga ketika saya tidak dapat melakukannya.

jadi rasanya saya pun harus tau diri.
ketika tiba saatnya suami saya yang ingin mengaktualisasikan dirinya (baca: sekolah lagi)
ya saya harus mendukung.
meskipun dengan begitu jatah belanja onlen pasti harus dikurangi
*kekep dompet erat-erat* :D

dan lagi setelah 3 tahun,
setelah ada Raphael,
prioritas juga sudah pasti berubah dong ya.
segala-galanya untuk anak.

mau berantem2 norak kayak dulu juga udah ga pantes
hihi....


mudah-mudahan terus dikasih waras kayak gini yah :)

oh ya eniverserinya ga dirayain kok,
cuman makan malem di gandy's steak di teraskota,
yg turns out, bleehhhh biasaaa bangedd...
jadi berasa overpriced.
eh tp Rapha doyan sih mashed potatonya,
jadi ya sudahlah ga seburuk itu juga.
heuheu... #labil

but kalo urusan dagingnya, tetep ya juaranya si sapi suci.
juicy nya itu loh,
belum nemu lagi yg seenak itu :)


eh ini kok jadi ngomongin makanan


ya sudahlah,
doakan kami getting stronger yah teman-temans...
dan mudah2an impianimpian kecil dan impianimpian besarnya segera terwujud.
amin amin amin..

PS: thank you for your kind wishes yesterday via twitter n FB *cium satu satu*

Comments

  1. Happy 3rd anniversary, bu guru..
    Semoga keluarganya selalu penuh cinta, damai, dan dalam lindungan dan kasih Tuhan..
    Falling in love everyday and getting stronger each day..
    Cheers..

    ReplyDelete
  2. "konsep keluarga pun setelah 3 tahun tetap aneh bagi sebagian orang.
    di mana bagi beberapa orang
    laki-laki harus selalu jadi bos,
    ga boleh bersihin pup anak,
    ga keren kalo bantuin istri cuci piring
    dan segala jenis pemisahan patrilinial macam jaman dahulu itu."

    waktu Tara masih blm makan, yg tugas bersiin pup selalu dhamar krn dia hobby haha.. bgitu pupnya udah bikin pengsan ya ibunya teteup.. tapi sampe skrg yang tugas cuci-steril botol n pompa tetep si dhamar :D tapi setuju, udah ga jaman ya patrilinial gitu, semua harus bahu membahu..

    ReplyDelete
  3. ga ada cakaran & gigitan, tapi coba itung berapa piring yang udah ngga ada ya... (baca : pecah) dan brp pintu yang engselnya hampir jebol ya. Hahahahaha *abis pitnah kabur*

    ReplyDelete
  4. @sitta
    trima kasih tante bumil.
    bulam maret ketemuan yuksss :)


    @yustine
    nahh...suami2 yg mau bersihin pup udah pasti yang paling ganteng deh
    hahahaha....


    @lia
    ih kok situ tau sih, ngintip2 yah pas kemaren ke rumah? hahaha
    liaaa...akyu kan tidak galak sama suami..... NOT!
    hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…