8 February 2012

3 Years... and counting...

bener kata orang,

kalau dinikmati, memang waktu itu cepat sekali berlalunya



amazed deh sudah 3 tahun hidup serumah sama pak suami,
dan ternyata kita berdua masih utuh dan sehat dan waras
ga ada bekas cakaran ato gigitan :)



dan yang lebih amazed lagi,
pagi ini sehabis kelas pagi,
masuk ke ruang guru lalu menemukan ini di meja!!!


uhuyyy.... dikasih bunga bok!
hihihi...

tumben romantis
*kemudian dikeplak suami*


but seriously, romantis is definitely not his middle name.
jadi kaget aja gituh tau-tau tadi ada ini (smile)


lalu 3 tahun sudah ada kemajuan apa?

mari kita bukan pijat refleksi sebentar ya

bisa dibilang hubungannya sekarang jadi makin dewasa
*ejiyeee*
ga terlalu menye-menye lagi dan mulai realistis sama kondisi sekitar.
maksudnya udah ga selalu dunia milik berdua gituh.
tapi mulai mencoba memberikan space untuk ambisi-ambisi pribadi,
yang sejalan dengan tujuan keluarga tapinya ya..

kayak misalnya sekolah lagi
atau mulai coba bidang lain di luar pekerjaan.
yah hal-hal macam itulah..


dan ketika lelah dengan segala kegiatan di luar,
selalu akan ada keluarga yang menunggu di rumah.
ciyehhh....


konsep keluarga pun setelah 3 tahun tetap aneh bagi sebagian orang.
di mana bagi beberapa orang
laki-laki harus selalu jadi bos,
ga boleh bersihin pup anak,
ga keren kalo bantuin istri cuci piring
dan segala jenis pemisahan patrilinial macam jaman dahulu itu.

tapi untungnya dari awal menikah suami saya selalu menjunjung tinggi persamaan derajat dan hak.
yang selalu mendukung istrinya untuk mengaktulisasikan diri
dan ga pernah malu untuk terjun langsung mengambil alih pekerjaan rumah tangga ketika saya tidak dapat melakukannya.

jadi rasanya saya pun harus tau diri.
ketika tiba saatnya suami saya yang ingin mengaktualisasikan dirinya (baca: sekolah lagi)
ya saya harus mendukung.
meskipun dengan begitu jatah belanja onlen pasti harus dikurangi
*kekep dompet erat-erat* :D

dan lagi setelah 3 tahun,
setelah ada Raphael,
prioritas juga sudah pasti berubah dong ya.
segala-galanya untuk anak.

mau berantem2 norak kayak dulu juga udah ga pantes
hihi....


mudah-mudahan terus dikasih waras kayak gini yah :)

oh ya eniverserinya ga dirayain kok,
cuman makan malem di gandy's steak di teraskota,
yg turns out, bleehhhh biasaaa bangedd...
jadi berasa overpriced.
eh tp Rapha doyan sih mashed potatonya,
jadi ya sudahlah ga seburuk itu juga.
heuheu... #labil

but kalo urusan dagingnya, tetep ya juaranya si sapi suci.
juicy nya itu loh,
belum nemu lagi yg seenak itu :)


eh ini kok jadi ngomongin makanan


ya sudahlah,
doakan kami getting stronger yah teman-temans...
dan mudah2an impianimpian kecil dan impianimpian besarnya segera terwujud.
amin amin amin..

PS: thank you for your kind wishes yesterday via twitter n FB *cium satu satu*

4 comments:

  1. Happy 3rd anniversary, bu guru..
    Semoga keluarganya selalu penuh cinta, damai, dan dalam lindungan dan kasih Tuhan..
    Falling in love everyday and getting stronger each day..
    Cheers..

    ReplyDelete
  2. "konsep keluarga pun setelah 3 tahun tetap aneh bagi sebagian orang.
    di mana bagi beberapa orang
    laki-laki harus selalu jadi bos,
    ga boleh bersihin pup anak,
    ga keren kalo bantuin istri cuci piring
    dan segala jenis pemisahan patrilinial macam jaman dahulu itu."

    waktu Tara masih blm makan, yg tugas bersiin pup selalu dhamar krn dia hobby haha.. bgitu pupnya udah bikin pengsan ya ibunya teteup.. tapi sampe skrg yang tugas cuci-steril botol n pompa tetep si dhamar :D tapi setuju, udah ga jaman ya patrilinial gitu, semua harus bahu membahu..

    ReplyDelete
  3. ga ada cakaran & gigitan, tapi coba itung berapa piring yang udah ngga ada ya... (baca : pecah) dan brp pintu yang engselnya hampir jebol ya. Hahahahaha *abis pitnah kabur*

    ReplyDelete
  4. @sitta
    trima kasih tante bumil.
    bulam maret ketemuan yuksss :)


    @yustine
    nahh...suami2 yg mau bersihin pup udah pasti yang paling ganteng deh
    hahahaha....


    @lia
    ih kok situ tau sih, ngintip2 yah pas kemaren ke rumah? hahaha
    liaaa...akyu kan tidak galak sama suami..... NOT!
    hahahaha

    ReplyDelete