12 January 2012

..and the 3-D is here :)

taraaaa....



hihihi...
*masih mangap*
*itu mobil sapa kece amat nangkring di garasi*



oia kalo soal biaya jasa arsiteknya, monggo kontak langsung ke yang bersangkutan ya,
bisa via twitter nya juga @amaliacakra
nanti biar dibicarakan langsung :)


yang pasti kami puas sama jasanya ibu ini
diajak diskusi enak, dan bisa menerjemahkan keinginan kami akan rumah impian ini
*salim sama mamak kirara*


mudah2an dilancarkan semua-muanya yaaaa...
*praying*

9 comments:

  1. bagus sekaliii..
    membayangkan main main di teras atas pasti enak sekaliii :)

    ReplyDelete
  2. keren ya arsiteknyaaaa :))
    nanti kalo udah jadi mau undang2 ah...biar anak2 playdate di teras atas, ibu2nya ngeteh2 di dalem :))

    ReplyDelete
  3. Wawww.. Itu terasnya ditambah canopy ayunan atau canopy payung pastiiii tambah keceee... Ga sabar kopdar di bsd lagi... :-)

    ReplyDelete
  4. beliin dongggg.... *nadah pake kecrekan*
    hahaha.... jual tas balen asli dpt canopy nih neng...
    hiyak nt kl udah jadi rumahnya, nomor satu diprewananin sama emak2 cabe ijo dehhhh

    ReplyDelete
  5. beliin dongggg.... *nadah pake kecrekan*
    hahaha.... jual tas balen asli dpt canopy nih neng...
    hiyak nt kl udah jadi rumahnya, nomor satu diprewananin sama emak2 cabe ijo dehhhh

    ReplyDelete
  6. Keren rumahnya Raphael, jadi gak sabar liat jadinya :D

    ReplyDelete
  7. tyaaaa... "emak-emak cabe ijo?" -__-

    ReplyDelete
  8. Tyaaaa..bagus bangedh gambar 3d nya:) jadi mupeng...,tp kayanya blm perlu renov (pasti cuman iri liat gambar ini aja), hehe
    Eniwey, rmh ini ambil pake KPR kah? Musti minta ijin ke bank dulu ga siy kl mau renov? Syarat apa ya yg musti dipenuhin ke bank? Gamoang ga ngurus ijinnya?

    ReplyDelete
  9. @mbak asty
    ayo dong mbak asty kapan ke serpong, ditunggu lohhh sama Raphael :)


    @neng olip
    apa dong? emak2 anonoh? hahahaha


    @retno
    ga ke bank no tp ke notaris bwt revisi IMB trus nt dia yg ngurus ke bank. tp kyknya ga bayar apa2 deh ke banknya

    ReplyDelete