5 January 2012

28!

hidihh... cepet amat yak udah hampir seminggu di taun 2012 ini...
yang berarti liburan sudah hampir habis
hiks...

eh tapi gapapa juga sih mulai kerja lagi.
karena apa?
karena dengan bekerja,
kita jadi ada dana lebih untuk dihabiskan saat liburan !!
hihi..

maka nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai anak-anakKu...
*mamah dedeh mode on*




eniweiiii...
mau recap ah ulang taun ayah tanggal 31 kemarin :)

kuenya pesen di dewi karena rasanya enakkk bangedddd...
manisnya pas, krimnya juga ga bikin eneg.
dijamin deh...
ga kalah sama cupcake2 yang terkenal itu :))



trus abis ambil kue lanjut belanja ke giant karena ulangtaun ayah kali ini, awalnya mau nginep di suatu tempat, tapi setalah lewat seminggu booking, baru dikasih tau sm pihak yg berwenang kalo tempatnya full booked.
lahh ngapain masih dipajang sik tempatnya *timpuk vocher*

eh loh kok jadi ngomel-ngomel...

well, eniwei,
 sudahlah, kamar kita beda tipis kok sama kamar hotel melati
*duileee...*
*yang penting ada kasur pannn....* *smirk*
jadi ya kenapa ga makanan suasana hotel yg dihadirkan di rumah


yowislah akhirnya belanja ini itu,
termasuk beli si maxim happycook (hihi... #bestbuy2011 ni)
dan panggang2an daging aja di rumah.


oia, siangnya makan pecel madiun deng di BSD.
tempatnya sih enak, guedaaa bangedd...
tapi variasi menunya ga banyak
*ya iyalah namapun resto pecel madiun*
*lidah lebih cocok pecak ikan nila pokoknya*
#TeamOmaswati


overall, di mana perut kenyang, pasti hati riang...
apalagi akhirnya berusia sama kayak pak suami.

dua puluh delapan...
dan rasanya sudah cukup semua-muanya
ga ada abisnya kalo mau ngitung berkat Tuhan buat keluarga kecil kita

meskipun ada kerikil-kerikil dan batu batu besar
serta tak lupa setan berwujud manusia yg ga henti2nya mengganggu rumah tangga kita
tapi selama ini kita masih terus bergandengan tangan
berusaha berjalan sebaik mungkin di jalan yang sudah Tuhan persiapkan buat kita.

macam anak sekolah pan,
kalo mau naik kelas harus ada ujiannya dulu.

nah kayaknya ini ujian buat kita deh.
Tuhan mau kita naik kelas,
maka ditempatkanlah orang macam itu di kehidupan kita.
pasti ada maksudnya.
dan itu pasti buat kebaikan kita sendiri kok.

lagipula kalo ga ada cobaan,
hidup kita sekarang ini terlalu sempurna...
tsahhh....
dan Tuhan pasti ga mau kita lengah..

makanya ditempatkanlah mereka dalam kehiduapn kita.
supaya kita ini belajar sabar..
belajar semakin mensyukuri apa yang sudah kita punya
dannn... tentunya supaya kita tidak menjadi orang-orang semacam itu.


jadih doa saya di ulangtahun ayah kemarin...

semoga ayah semakin sabar
semakin bijaksana dalam menghadapi semua-muanya
serta semakin bersyukur akan semua rejeki yang sudah Tuhan siapkan untuk kita.
ga usah takut rejeki istri dan anaknya ditutup orang lain
apalagi sampe ngadu-ngadu ke ibu mertua
hihihi....

dan ofkors....
semoga terus menjadi ayah teridola bagi Raphael
*mencium nada ke iri an ga? hahaha*

ini ulangtaun ke sembilan ya yah yang sudah dilewatkan bersama-sama,
semoga terus dipanjangkan waktunya supaya bisa terus melewatkan ulangtaun bersama-sama.
aminnn...

*kissous*

5 comments:

  1. Huahahahahahahaha!
    Emang bapake suka ngadu ke mamer ya? Samaan juga ama bapake abang zua hahahahahaha duh kocak bener!

    Semoga diberi usia yg bermanfaat dan dirahmati Tuhan, masih muda beli ya kalian ber2 :p

    ReplyDelete
  2. bikin iri kuenyaaaa *rebut paksa* xixii salam kenal mba tya..

    ReplyDelete
  3. @dhira
    hahaha engga bun, suami ga pernah malah ngadu2 ke mertua, semua coba diatasi sendiri :)) makanya doa dari aku supaya dia semakin bijaksana, jd ga perlu ngadu2 gitu bun...
    hihi kalo ayah zua mah ngadu nya lucu-lucu an lah ya bun...
    dan yes, kita masih muda, tp tak semuda bunda dhira nan cantik ini loh....


    @citra
    halo citra,salam kenal juga yaa *kirim cupcake*

    ReplyDelete
  4. sebelum kburu jauh,, mau ngucapin met taun baru ah. -__-

    ReplyDelete