27 December 2011

Merry christmas!

aloha....

Keluarga Priyandito mau mengucapkan Selamat Natal untuk teman-teman yang merayakan,
dan selamat menyambut tahun baru 2012.
semoga di tahun yang baru nanti, berkah Tuhan terus melimpah atas keluarga kita.
dan ga jadi kiamat
Amin.


Natalan kemarin seperti biasa kita misa di Gereja brimob kelapa dua.
agak deg-degan karena ini pertama kalinya Raphael misa panjang sampe 3 jam
hehehe...



apalagi misanya baru mulai jam 18.30,
jam ngantuknya Raphael
yang biasanya diselingi dengan sedikit ke cranky an
*lap keringet*


tapi untungnya anaknya kooperatif :)
dari rumah udah disogok makanan banyak supaya kenyang
dan dengan modal gendongan ergo,
anaknya cukup anteng meskipun awalnya sempet gelisah karena lampu gereja dimatiin
dan akhirnya setelah misa lewat stengah jam,
not to mention ibu yg kringetan karena gendong bayi 11 kilo
si anak bayi bobok manis sampe misanya selesai
fiuuhhhh.....



Natalan tahun ini kita sengaja ga pasang pohon natal di rumah
mengingat usia 11 bulan adalah usia di mana si anak bayi lagi seneng narik-narik apapun dan kemudian dibanting :))
nah daripada ribet beresin pecahan lampu natal,
jadi yah kita skip dulu pohon natalnya
cukup nebeng kerlap kerlip lampu natal di rumah mertua aja :)


tahun ini pun ga ada kado-kado an natal

but eniwei,

siapa sih yang butuh kado kalo udah ada hiasan natal seganteng ini? :)

hahaha kayak darius ya anak gw *loh*


dannn....
sebelum makin banyak tulisan tentang darius
untuk menutup tulisan ini,
mari kita perhatikan kemiripan antara Raphael dan eyang kakungnya yang mana foto ini diambil pada saat hari natal kemarin :)

jidat dan bibir ya bok.... haha trade mark deh..


Happy holiday people! :)
have fun!....

2 comments:

  1. merry christmas Tya dan keluarga.. *cipikacipiki*

    ReplyDelete
  2. merry christmas to u too :))

    ReplyDelete