Skip to main content

Merry christmas!

aloha....

Keluarga Priyandito mau mengucapkan Selamat Natal untuk teman-teman yang merayakan,
dan selamat menyambut tahun baru 2012.
semoga di tahun yang baru nanti, berkah Tuhan terus melimpah atas keluarga kita.
dan ga jadi kiamat
Amin.


Natalan kemarin seperti biasa kita misa di Gereja brimob kelapa dua.
agak deg-degan karena ini pertama kalinya Raphael misa panjang sampe 3 jam
hehehe...



apalagi misanya baru mulai jam 18.30,
jam ngantuknya Raphael
yang biasanya diselingi dengan sedikit ke cranky an
*lap keringet*


tapi untungnya anaknya kooperatif :)
dari rumah udah disogok makanan banyak supaya kenyang
dan dengan modal gendongan ergo,
anaknya cukup anteng meskipun awalnya sempet gelisah karena lampu gereja dimatiin
dan akhirnya setelah misa lewat stengah jam,
not to mention ibu yg kringetan karena gendong bayi 11 kilo
si anak bayi bobok manis sampe misanya selesai
fiuuhhhh.....



Natalan tahun ini kita sengaja ga pasang pohon natal di rumah
mengingat usia 11 bulan adalah usia di mana si anak bayi lagi seneng narik-narik apapun dan kemudian dibanting :))
nah daripada ribet beresin pecahan lampu natal,
jadi yah kita skip dulu pohon natalnya
cukup nebeng kerlap kerlip lampu natal di rumah mertua aja :)


tahun ini pun ga ada kado-kado an natal

but eniwei,

siapa sih yang butuh kado kalo udah ada hiasan natal seganteng ini? :)

hahaha kayak darius ya anak gw *loh*


dannn....
sebelum makin banyak tulisan tentang darius
untuk menutup tulisan ini,
mari kita perhatikan kemiripan antara Raphael dan eyang kakungnya yang mana foto ini diambil pada saat hari natal kemarin :)

jidat dan bibir ya bok.... haha trade mark deh..


Happy holiday people! :)
have fun!....

Comments

  1. merry christmas Tya dan keluarga.. *cipikacipiki*

    ReplyDelete
  2. merry christmas to u too :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…