15 December 2011

The Grand Ni Hao

berhubung udah mau libur,
saya mau review beberapa tempat makan yah,
siapa tau bisa jadi ide buat tempat makan malam natal atau tahun baru bareng keluarga.


The Grand Ni Hao ini lokasinya ada di flavor bliss alam sutera,
sederetan sama sushi tei.



jenis makanannya udah pasti chinese food.
tapi ternyata pas masuk ke sana,
citarasa chinese foodnya beda sama resto2 chinese food yang lain.
di sini, lebih ke arah chinese food jaman dulu.
*mau sok2an nulis ala blogger kuliner*
hahaha.....

kalo liat pengunjungnya juga kebanyakan oma dan opa.
jadi udah pasti rasa makanan di sini enak,
karena mereka-mereka yang senior itu kan biasanya setia sama satu resto
kalo memang rasanya cocok di lidah



dekorasi restorannya juga bagus deh,
berasa makan bareng judge bao :))

di lantai 2 ada VIP room yg bisa dipakai untuk meeting ato acara keluarga.






nah, sekarang tentang makanannya...


berhubung saya cuma tau enak dan enak banged,
jadi saya bilang makanannya ENAK BANGED :)

meskipun menunya sama dengan beberapa resto lain,
tapi di sini rasanya lebih orisinil.

saya pesan udang goreng mayonaise (68K IDR),
cumi bakar (58K IDR)
ayam cabe kering (34K IDR)
tumis pokcay (35K IDR)
n sup jagung (17K IDR) buat si anak bayi
*yg sebenernya udah ngabisin bekelnya tapi tetep ngecap-ngecap minta makan -__-*


oia, ga usah kuatir, di sini halal kok :)

dan kalo udah slese makan,
di bagian belakang resto ini ada kolam air mancur yang pasti bikin heboh anak-anak kecil macam Raphael :)

overall, restoran ini recommended sekali in terms of food, service and place.
definitely bakal balik lagi ke sini :))

4 comments:

  1. halluuww mba tya..
    dari fotonya aja udah ikutan ngiler nih.. ;p kayaknya enak banget deeh.. kapan2 mau coba juga ah kesana... :D

    ReplyDelete
  2. Tyaaa...wah, ada resto baru ya? Btwww... aku mau nanya, reviewnya IBC di Flavor Bliss gimana ? Soalnya aku mo ngadain makan2 sekeluarga besar pas Natalan nanti, tapi kemarin itu gak boleh reserve kalo wiken. Kira2 oke gak ya? Soalnya kalo keluarga dr pihak mami mertua demennya yg sunda-sundaan. Kemarin ini kita udah coba Pondok Kemangi di BSD, trus Cibiuk yang serpong. Aku sendiri bukan dr daerah sana, jadi gak tau, cuma disuruh mertoku cari tau. If you can give suggestion, it will be awesome!

    ReplyDelete
  3. @desi
    hahaha dont worry, ada ebbi chair kok jd kita bisa tenang makannya :)

    @leony
    uhuyyy ada newlywed di sini!!
    congrats ya le...
    ikut terharu deh baca kisahnya:)
    kl IBC gw belon pernah, tp kata temen2 gw enak. tempatnya juga cakep. tp ya itu...rame bokkk.... bisa2 aiting list smp sejam an. mertua tipe2 yg sabar gitu ga?

    ReplyDelete
  4. sering take away dari sini buat makan siang di kantor.
    high quality dan rasa sangat enak,tapi kuatir soalnya sepi banget kalo weekdays.Mudah2an kualitas tetap terjaga dan ga bangkrut heheheee

    ReplyDelete